x

Kabar Gembira, Fans Timnas Indonesia Boleh Nonton Langsung Laga Evan Dimas dkk di UEA

Rabu, 2 Juni 2021 01:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Kabar Gembira, Fans Timnas Indonesia Boleh Nonton Langsung Laga Evan Dimas dkk di UEA.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira bagi fans timnas Indonesia karena seluruh pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UEA boleh dihadiri oleh suporter.

Dilansir dari The National News, Asosiasi Sepak Bola UEA  atau UEA FA telah mendapatkan izin dari pemerintah. Akan tetapi mereka telah sepakat untuk membatasi jumlah penonton yang hadir yakni sebanyak 30 persen dari kapasitas stadion.

Baca Juga
Baca Juga

"Suporter bisa menghadiri seluruh laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia bulan ini termasuk keempat pertandingan Uni Emirat Arab," tulis The National News.

"UEA FA mengkonfirmasi hal itu pada Selasa (1/6) setelah berdiskusi dengan Otoritas Manajemen Darurat, Krisis dan Bencana Nasional serta Tim Manajemen Krisis dan Bencana di Dubai. Dengan tujuh pertandingan grup akan terbuka untuk kapasitas 30 persen," imbuhnya.

Kemudian, para penonton yang ingin hadir menyaksikan tim kesayangannya juga wajib mematuhi protokol kesehatan di negara UEA. Mereka juga wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR maksimal 48 jam terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini menjadi kabar gembira bagi Warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal atau sedang berlibur ke Dubai, UEA. Dengan adanya dukungan suporter secara langsung, Evan Dimas dkk tentu bisa lebih bersemangat untuk berjuang di tengah lapangan.

Seperti diketahui, timnas Indonesia masih akan melakoni tiga pertandingan sisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di laga perdana mereka bakal bersua Thailand, kemudian Vietnam, dan tuan rumah UEA di pertandingan penutup.


1. Syarat Suporter Timnas Indonesia Boleh Nonton Langusng ke Stadion

Syarat Suporter Timnas Indonesia Boleh Nonton Langusng ke Stadion.

Dilansir dari laman resmi UEA FA, ada setidaknya delapan syarat wajib bagi yang ingin menyaksikan pertandingan timnas Indonesia secara langsung.

Berikut poin-poin yang dirilis oleh UEA FA:

1. Pembatasan jumlah penonton

2. Wajib pakai masker

3. Tes PCR

4. Cek Suhu

5. Jaga jarak

6. Pembatasan usia (minimal 16 tahun)

7. Sudah melakukan vaksin

8. Lolos uji klinis.

Evan DimasUEASuporterTimnas IndonesiaBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022Virus Corona

Berita Terkini