x

Ini Permintaan Maaf Nurhidayat untuk Timnas Indonesia

Kamis, 3 Juni 2021 17:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Nurhidayat Haji Haris angkat bicara mengenai pemulangan dirinya dari skuat Timnas Indonesia yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2020.

INDOSPORT.COM - Mantan penggawa Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris angkat bicara mengenai pemulangan dirinya dari skuat Garuda. Nurhidayat pun menerima segala keputusan yang telah diberikan pelatih Timnas, Shin Tae-yong kepada dirinya.

Nurhidayat memang dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai. Pemain milik PSM Makassar ini dipulangkan karena dinilai melakukan tindakan indisipliner.

Nurhidayat dinilai kerap datang telat latihan serta tidak mengikuti aturan pola makan yang diterapkan oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Kini setelah cukup lama, Nurhidayat Akhirnya angkat bicara. Melalui postingan Instagram pribadinya, ia meminta maaf atas prilakunya.

"Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama kepada keluarga saya, PSSI, dan coach Shin Tae-yong, serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia atas kesalahan yang saya lakukan," buka Nurhidayat.

"Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya," tambah ia.


1. Janji Ubah Perilaku

Nurhidayat (kiri) angkat bicara mengenai pemulangan dirinya dari skuat Timnas Indonesia yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Kini ia pun berjanji akan mengubah perilaku buruknya. Dia berharap masih ada kesempatan selanjutnya untuk dirinya bisa berseragam Timnas Indonesia.

Tak lupa Dayat mendoakan Timnas Indonesia. Seperti diketahui Timnas Indonesia masih memiliki tiga laga sisa kualifikasi grup G Piala Dunia 2022. Langkah perdana Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand malam nanti, selanjutnya Vietnam (07/06/21) dan Uni Emirat Arab (11/06/21) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia, dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia,"

"Ayo Timnas Indonesia, tetap semangat dan sukses di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Amin," pungkas ia.

ThailandTimnas IndonesiaLiga IndonesiaNurhidayat Haji HarisKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini