x

Manchester United Terdepan Dapatkan Cristiano Ronaldo Usai PSG Mundur

Kamis, 3 Juni 2021 00:31 WIB
Editor: Juni Adi
Cristiano Ronaldo membawa bola di laga pekan ke-29 Liga Italia antara Torino vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih menjadi misteri hingga saat ini. Sebelumnya sang pemain dikabarkan akan meninggalkan klub, setelah sejumlah mobil-mobil mewahnya diangkut dari Turin.

Hal tersebut jelas menimbulkan spekulasi kalau Cristiano Ronaldo ingin hengkang, apalagi di Liga Italia juga ada wacana pemotongan gaji dan penunggakan pembayaran gaji akibat terdampak pandemi Covid-19.

Situasi tersebut langsung dipantau oleh tim-tim besar Eropa, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Man United dan PSG jadi dua tim yang paling ngotot untuk mendapatkan jasanya. Tapi dalam beberapa hari terakhir, satu nama mengerucut untuk menjadi tim yang lebih berpotensi mendapatkan bintang asal Portugal itu.


1. PSG Mundur Demi Kylian Mbappe

Messi dan Mbappe di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Dilansir dari The Athletic, Manchester United lah yang berpotensi. Sebab, PSG akhir-akhir ini dikabarkan mundur dari perburuan Ronaldo.

Sebab, PSG menilai bahwa lini depan mereka saat ini sudah cukup tajam karena diisi nama-nama beken semisal Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca Juga
Baca Juga

Nama terakhir sangat dijaga oleh PSG, agar tidak digoda oleh tim lain seperti Real Madrid. Menurut laporan yang sama, Manchester United juga tengah mengebut proses transfer Ronaldo.

Keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United dilaporkan sudah berkomunikasi dengan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo untuk transfer ini. Keluarga Glazer berharap Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford di musim panas nanti.

Manchester UnitedCristiano RonaldoParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini