x

Bahagia di Madrid, Alvaro Morata Tak Sudi Bertahan di Juventus?

Jumat, 4 Juni 2021 07:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Bahagia di Madrid, Alvaro Morata Tak Sudi Bertahan di Juventus?

INDOSPORT.COM - Belum dapat memprediksi kariernya di musim depan, Alvaro Morata akui bahagia di Madrid dan disinyalir segera tinggalkan Juventus. 

Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan raksasa Italia, Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada musim lalu. Kontraknya di Turin akan segera berakhir, namun Bianconeri berhak memperbarui pinjaman Morata.

Dilansir dari Football Italia, Si Nyonya Tua bersedia memperpanjang masa tinggal sementaranya di Turin untuk satu musim lagi dengan membayar 10 juta euro atau sekitar Rp173 miliar. 

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Alvaro Morata masih belum bisa memprediksi kelanjutan kariernya di musim depan yang terkesan abu-abu. 

"Saya tidak tahu. Saya di sini. Juanma (agen Morata) adalah orang yang mengurus semuanya," ujar Alvaro Morata kepada Radio Onda Cero, seperti dikutip dari Football Italia

"Bukan saya yang memilih. Mereka akan memberi tahu di mana saya akan bermain," imbuhnya. 


1. Alvaro Morata Bahagia di Atletico Madrid

Alvaro Morata Bahagia di Atletico Madrid

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga memberi sinyal ingin pulang ke Atletico Madrid, ketimbang ketimbang kontrak di Juventus

"Kami memiliki rumah di Madrid dan sangat bahagia di sana," pungkas Alvaro Morata. 

Alvaro Morata tercatat memainkan 44 laga dalam 2823 menit untuk Si Nyonya Tua di semua kompetisi musim 2020/21 ini. Penampilannya cukup moncer dengan catatan 20 gol dan 12 assist. 

Saat ini, eks pemain Chelsea itu mengedepankan fokusnya untuk menatap Piala Eropa 2020 di mana sang pemain masuk dalam skuat Timnas Spanyol yang dibesut Luis Enrique. 

Bursa TransferAtletico MadridJuventusAlvaro Morata

Berita Terkini