x

Cuci Gudang, Carlo Ancelotti akan Berlakukan Ini ke Pemain Real Madrid

Jumat, 4 Juni 2021 15:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Real Madrid yakni Carlo Ancelotti akan memotong waktu liburan untuk pemain Real Madrid demi menuntaskan rencananya untuk cuci gudang.

Real Madrid resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti Zinedine Zidane setelah Los Blancos mengumumkan melalui media sosial mereka pada Rabu (02/06/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti bukanlah sosok asing bagi pendukung Real Madrid. Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menukangi Madrid pada periode 2013 hingga 2015.

Dalam periode tersebut, dirinya sukses membawa Real Madrid meraih juara Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antar Klub.

Manajemen Los Blancos sejatinya ingin menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada musim 2021-2022 mendatang. Akan tetapi, mereka kalah cepat dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Madrid kemudian dikaitkan dengan calon kandidat lainnya yaitu Raul Gonzalez, Mauricio Pochettino, dan Antonio Conte. ketiganya akhirnya tidak dipilih dan El Real lebih tertarik mengontrak kembali eks pelatih Everton.

Menurut laporan dari jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano, mantan pelatih Everton itu dikontrak oleh Real Madrid hingga tahun 2024.


1. Ingin Cuci Gudang

Pelatih anyar Real Madrid yakni Carlo Ancelotti akan memotong waktu liburan untuk pemain Real Madrid demi menuntaskan rencananya untuk cuci gudang.

Setelah kembali menukangi Real Madrid, eks pelatih Everton diyakini akan segera melakukan cuci gudang besar-besaran untuk melihat manakah pemain yang masih layak dipertahankan di Santiago Bernabeu atau yang pantas dilepaskan.

"Kami akan mengurangi skuad," demikian kata Ancelotti.

Menurut laporan Marca, Real Madrid akan melakoni pramusim di Valdebebas, tetapi juga akan mengambil bagian dalam International Champions Cup pada musim panas 2021, namun tidak menyampingkan perjalanan ke beberapa kota di Eropa lainnya.

Tetapi, karena adanya pagelaran Euro 2020 yang mana 13 pemain Real Madrid dipanggil untuk membela tim nasional, itu artinya mantan pelatih Everton itu hanya akan memiliki jumlah pemain yang sedikit untuk pra musim nanti.

Real MadridEvertonCarlo AncelottiLiga SpanyolBerita OlahragaBerita SportBerita Liga Spanyol

Berita Terkini