x

Inter Milan Akan Hadapi Arsenal di Kompetisi Amerika Serikat

Jumat, 4 Juni 2021 07:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Juara Serie A Liga Italia 2020/21, Inter Milan akan bertemu klub Liga Inggris, Arsenal dalam agenda pramusim di Amerika Serikat bertajuk Piala Florida. 

Sebanyak empat klub, yaitu Inter Milan, Arsenal, Everton, dan Millonarios, akan mengikuti turnamen Florida Cup 2021 yang bakal diselenggarakan pada 25-28 Juli 2021. 

Inter Milan akan bertemu Arsenal pada laga pembuka Florida Cup, Minggu 25 Juli 2021 di Camping Wold Stadium, Orlando. Sementara itu, Everton akan bertanding melawan Millonarios pada hari yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Pemenang dari masing-masing pertandingan bakal saling adu taktik di partai final, Rabu 28 Juli 2021. Sementara, dua tim kalah akan memperebutkan posisi ketiga. 

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebut timnya sangat antusias dalam menyambut agenda pramusim di Amerika Serikat dengan menjadi peserta Florida Cup. 


1. Beppe Marotta: Inter Milan Antusias Jalani Pramusim

Beppe Marotta: Inter Milan Antusias Jalani Pramusim

"Kami sangat senang bisa menjadikan Florida Cup ke dalam agenda pramusim 2021 setelah memenangkan scudetto. Kami akan ke Amerika Serikat bersama skuat utama," tutur Giuseppe Marotta, dikutip dari laman resmi klub. 

"Seluruh elemen klub sangat senang dengan perjalanan ke Orlando untuk menjalani beberapa pertandingan yang menantang manajemen klub berharap untuk merayakan bersama banyak pendukung kami di Amerika Serikat." imbuhnya. 

Inter Milan dalam agenda tur pramusim akan didampingi juru taktik anyar mereka, Simone Inzaghi. Sebagaimana diketahui, Nerazzurri meresmikan Inzaghi menjadi pelatih kepala pada Kamis (3/06/21).

ArsenalInter MilanEvertonBola InternasionalTurnamen Pramusim 2022

Berita Terkini