x

Jalin Kerja Sama dengan Gading Marten, Persikota Punya Target Besar

Jumat, 4 Juni 2021 18:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Persikota Tangerang secara resmi menjalin kerja sama dengan salah satu presenter kondang, Gading Marten. Kedua belah pihak bertemu dan sepakat mengembalikan kejayaan tim Bayi Ajaib, Jumat (04/06/21).

Manajer Persikota, Mahdiar mengatakan kehadiran Gading adalah untuk mensupport tim asal Tangerang. Kedua belah pihak belum memutuskan apakah tim akan diakuisi atau berbagi saham.

"Prinsipnya seperti obrolan kemarin, kami mastiin beliau support Persikota. Detail teknis sambil jalan akan kami bahas lagi," ujar Mahdiar ke INDOSPORT.

"Minggu depan akan ada pertemuan lagi nanti baru akan ditentukan posisi Gading," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

1. Target Lolos ke Liga 2

Klub Liga 3, Persikota Tangerang secara resmi menjalin kerja sama dengan salah satu presenter kondang, Gading Marten.

Persikota saat ini bermain di Liga 3 dan menargetkan lolos atau promosi ke Liga 2 2022. Tim Bayi Ajaib ingin menebus kesalahan musim 2019, yakni tak lolos dari penyisihan group I wilayah barat dan gagal melaju ke babak 16 besar Liga 3.

Sementara itu, Gading Marten dikenal sebagai artis yang menggilai sepak bola. Dia merupakan pendukung setia klub Italia, AC Milan.

Langkah Gading Martin untuk terjun ke dunia sepak bola bisa dibilang mengikuti langkah rekannya Raffi Ahmad yang telah mengambil alih Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC. Kehadiran mereka tentu menarik disimak karena sama-sama merupakan pencinta si kulit bundar.

Baca Juga
Baca Juga
Persikota TangerangLiga IndonesiaLiga 3Gading Marten

Berita Terkini