x

Alfath Fathier Akhirnya Akui Anak Kandung, Ratu Rizky Nabila Sudahi Konflik

Sabtu, 5 Juni 2021 19:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Ratu Rizky Nabila ingin menyudahi konflik panas yang sebelumnya terjadi dengan mantan suaminya, Alfath Fathier.

Rumah tangga pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila hancur berantakan ketika usia pernikahan mereka belum genap satu tahun.

Nabila mengaku mendapatkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang membuatnya menggugat cerai Alfath. Ketika Nabila tengah hamil dan proses perceraian belum selesai, pemain Persija Jakarta itu sudah menikah lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Tiba saatnya wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus penyanyi itu melahirkan, Alfath Fathier justru tidak mau mengakui anaknya.

Alfath meminta tes DNA untuk menjawab keraguannya, namun anehnya ia tak mau membiayai tes tersebut. Sampai akhirnya Maia Estianty tergerak untuk membantu membiayai tes DNA.

Akan tetapi lagi-lagi Alfath Fathier bertingkah dengan cara ogah memenuhi persyaratan tes DNA. Konflik pun mulai menemui titik terang ketika Alfath akhirnya mau mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila, Jewanio Rizky Abbas adalah anak kandungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak pernyataan pemain berusia 25 tahun itu membuat Nabila merasa lega sekaligus bahagia.

"Mantan suami tiba-tiba chat mantan manajer aku. Beliau meminta maaf dan juga mengakui bahwa itu anaknya, Alhamdullilah. Aku waktu itu mau tes DNA karena ditantang beliau, tetapi karena sekarang udah ada pengakuan jadi ya tidak perlu lagi," ujar Ratu Rizky Nabila dilansir dari channel YouTube Maia Estianty.


1. Ratu Rizky Nabila Sudahi Konflik

Alfath Fathier dan Nadia Christina

Pengakuan dari Alfath Fathier menjadi titik terang dari permasalahan siapa ayah kandung dari anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila.

Lebih lanjut Nabila bisa mengambil hikmah dari masalah ini yakni agar dirinya bisa lebih dekat dengan Tuhan. Ibu dari Jewanio Rizky Abbas ingin menyudahi semua konflik ini agar ia dan anaknya bisa melanjutkan hidup dengan bahagia.

"Menurut aku, udahlah gak perlu diperpanjang lagi. Inilah akhir ceritanya, karena dari awal tujuan aku bukan untuk huru-hara. Aku bersyukur sekarang banyak yang support. Bahkan nama-nama besar seperti kak Nikita Mirzani dan Denny Sumargo juga ikut membantu," kata Ratu Rizky Nabila.

"Aku mau minta maaf ke kamu (Alfath) dan terima kasih sudah mau mengakui anak kita. Maaf kalau saya sudah menganggu hubungan kalian. Gak ada niat dan tujuan saya ke arah sana, yang saya inginkan kemarin itu hanya memenuhi permintaan kamu," sambungnya lagi.

Kini Ratu Rizky Nabila mendoakan Alfath Fathier bisa menjalani hidup bahagia dengan istri barunya yang bernama Nadia Christina.

Persija JakartaAlfath FathierRatu Rizky Nabila

Berita Terkini