x

Termasuk Rafinha, Barito Putera Resmikan 4 Pemain Anyar Jelang Liga 1 2021

Minggu, 6 Juni 2021 12:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Barito Putera resmikan 4 pemain anyar jelang Liga 1 2021. Keempat pemain tersebut menandatangani kontrak di Yogyakarta pada Sabtu (05/06/21) malam.

Salah satu pemain anyar tersebut berstatus sebagai pemain asing, yaitu Rafael Gomes de Oliveira atau akrab disapa Rafinha, yang merupakan pemain gelandang asal Brasil.

"Rafinha telah menandatangani kontrak bersama Barito Putera dengan durasi satu musim," ucap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman usai sesi tanda tangan kontrak.

"Maka dari itu, kami secara resmi dapat memperkenalkan Rafinha secara resmi dan sah di hadapan publik," tambah Hasnuryadi.

Baca Juga
Baca Juga

1. 3 Pemain Anyar Lainnya

Barito Putera resmi mendatangkan pemain anyar mereka jelang Liga 1 2021, Miftah Anwar Sani, Sabtu (05/05/21).

Selain Rafinha, masih ada tiga nama pemain lokal yang juga menandatangi kontrak pada hari yang sama, yaitu Miftah Anwar Sani, M. Rifqy Suryawan, dan juga Norhalid.

Menariknya, posisi Miftah Anwar Sani dan Rifqy Suryawan adalah sama, yaitu bek kiri. Selain mereka berdua, Barito juga memiliki fullback belia, yaitu Alexandro Felix Kamuru.

Sementara itu, Norhalid merupakan penjaga gawang asli dari Kalimantan Selatan. Ia akan menjadi kiper pelapis bagi Aditya Harlan dan M. Riyandi, serta masih ada Yogi Hermawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya mengucapkan selamat datang bagi keluarga baru Barito Putera yang malam ini kita resmikan," ucap Hasnuryadi Sulaiman.

"Mereka akan mengisi posisi yang menurut evaluasi tim pelatih, sangat diperlukan untuk menghadapi Liga 1 mendatang," tuntasnya.

Dengan demikian, Barito Putera mengaku telah menuntaskan perburuan pemain lokal, dan kini hanya menunggu satu pemain asing tambahan sebelum kick off Liga 1 2021.

Barito PuteraRafinhaLiga IndonesiaLiga 1Hasnuryadi SulaimanBerita Liga 1Miftah Anwar SaniLiga 1 2021

Berita Terkini