x

Jelang Liga 1 2021, Persebaya Bakal Kedatangan Dua Pemain Asing Lagi

Senin, 7 Juni 2021 08:11 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jelang Liga 1 2021, Persebaya bakal kedatangan pemain asing lagi.

INDOSPORT.COM - Persiapan Persebaya Surabaya menjelang kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 terus berlangsung. Bajul Ijo kabarnya bakal kembali mendatangkan pemain asing lagi.

Kabar itu ditegaskan pula oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, kepada awak media di Surabaya. Pria yang akrab disapa Cak Ram itu mengatakan, Jose Wilkson dan Alie Sesay nama pemain baru itu.

"Jose Wilkson, besok masa karantina ya selesai. Akan terbang ke Surabaya. Selanjutnya tes medis," kata Ram Surahman, Minggu (6/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Jika lolos akan dilakukan sign kontrak dan diperkenalkan secara resmi," lanjut pria asal Benjeng, Kabupaten Gresik itu.

Selanjutnya untuk Alie Sesay, Cak Ram mengatakan, mantan pemain Leicester City musim 2013-2016 itu akan menyusul. Maka dari itu, Alie belum bisa diperkenalkan bersama Bajul Ijo.

"Alie Sesay, malam ini dijadwalkan mendarat di Jakarta. Terbang dari Paris kemarin. Alie harus menjalani karantina lebih dulu," jelas Cak Ram.


1. Tambahan Pemain Asing

Sebelumnya, Persebaya sudah mendatangkan Taisei Marukawa.

Sementara itu, Persebaya jelang gelaran Liga 1 2021 ini sudah diperkuat dengan satu pemain asing asal Jepang, Taisei Marukawa. Walaupun sudah resmi menjadi pemain asing pertama, Taisei belum bisa ikut pertandingan uji coba melawan Persekat Tegal.

Pemilik nomor punggung 10 di Persebaya itu masih diharuskan menjalani latihan terpisah dengan pemain lain. Tujuannya adalah mengembalikan kondisi fisiknya, setelah menempuh perjalanan jauh.

Persebaya ternyata masih menyimpan satu nama lain, terkait pemain asing buruannya. Hanya saja hingga saat ini, manajemen melalui sekretaris mereka masih belum membocorkan siapa namanya.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini