x

Manchester United Bakal Lepas Wonderkid Rp166 Miliar ke Klub Turki

Rabu, 9 Juni 2021 04:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Manchester United Bakal Lepas Wonderkid Rp 166 Miliar ke Klub Turki.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan bakal segera melepas wonderkid bernama Hannibal Mejbri ke klub Turki, Galatasaray.

Menurut laporan dari Fotomac, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin melepas Hannibal Mejbri ke Galatasaray dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Galatasaray siap untuk memberikan jam terbang kepada pemain berusia 18 tahun itu agar bisa menjadi bintang Manchester United di masa depan.

Seperti diketahui, Hannibal Mejbri merupakan pemain jebolan akademi AS Monaco yang dibeli Setan Merah pada Agustus 2019 lalu dengan mahar 9 juta poundsterling (Rp 166,5 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Meski usianya masih menginjak 18 tahun, namun Hannibal Mejbri menunjukan kualitasnya dengan menjadi andalan Manchester United U-23.

Pemain timnas Tunisia itu juga sudah menjalani laga debut bersama skuat utama Ole Gunnar Solskjaer. Momen itu terjadi ketika Manchester United menghadapi Wolves di laga pamungkas kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021.


1. Baru Saja Menjalani Debut di Timnas Senior Tunisia

Hannibal Mejbri Baru Saja Menjalani Debut di Timnas Senior Tunisia.

Hannibal Mejbri belum lama ini telah membuat keputusan yang besar dengan memilih menjadi warga negara Tunisia ketimbang Prancis.

Keputusan itu membuatnya langsung menjalani debut bersama timnas senior Tunisia dalam pertandingan persahabatan melawan RD Congo pada Minggu (6/6/2021) lalu.

"Ini menyenangkan bisa memulai dengan kemenangan," kata Mejbri dilansir dari Africa Top Sports.

"Saya terintegrasi dengan baik dengan tim, terima kasih pada seluruh tim, juga pada para pelatih," tuturnya menambahkan

Bursa TransferManchester UnitedGalatasarayTunisiaLiga InggrisHannibal Mejbri

Berita Terkini