x

Ditanyai Barcelona atau Juventus, Ini Reaksi Mengejutkan Bintang Gagal Man United

Jumat, 11 Juni 2021 14:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Bintang gagal Manchester United, Memphis Depay memberikan reaksi mengejutkan ketika ditanyai perihal dua klub, Barcelona atau Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang gagal Manchester United, Memphis Depay memberikan reaksi mengejutkan ketika ditanyai perihal dua klub, Barcelona atau Juventus, yang dikabarkan berminat padanya.

Memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Olimpique Lyon, nama Memphis Depay menjadi salah satu properti panas di bursa transfer, dan kabarnya Barcelona dan Juventus sedang berebut tanda tangan bintang gagal Manchester United itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak didatangkan Lyon dari Manchester United pada 2017, Memphis Depay sudah mencatatkan 178 penampilan dan 76 gol serta 55 assist bersama salah satu klub Ligue 1 tersebut.

Pada musim 2020, bintang yang gagal bersama Man United tersebut membukukan 40 penampilan bersama Lyon dan mencatatkan 22 gol serta 12 assist. Catatan fantastis itu membuat Juventus dan Barcelona siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Depay.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain Belanda 27 tahun tersebut santer dikabarka lebih dekat bergabung dengan Barcelona, tetapi pada Kamis (10/06/21) beredar rumor bahwa Memphis Depay juga mendapat tawaran dari klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Ketika ditanyai perihal ketertarikan dari dua klub papan atas Eropa tersebut, bintang gagal Manchester United memilih mengabaikannya dan mengatakan bahwa dirinya ingin fokus bersama Belanda di Euro 2020.


1. Fokus dengan Belanda

Bintang gagal Manchester United, Memphis Depay memberikan reaksi mengejutkan ketika ditanyai perihal dua klub, Barcelona atau Juventus, yang dikabarkan berminat padanya.

“Saya tahu ada spekulasi, selalu ada. Dunia sepak bola bekerja seperti ini dan saya sudah terbiasa hidup dengan situasi seperti ini. Tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang masa depan saya," kata Depat dikutip dari situs Barcablaugranes.

"Pasar transfer sangat panjang dan masih ada waktu untuk pergi. Sekarang tugas saya adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk Euro. Saya hanya fokus pada pertandingan melawan Ukraina. Saya tidak ingin membicarakannya, saya hanya ingin memiliki turnamen yang bagus," ujarnya menambahkan.

Memphis Depay tidak hanya tampil baik bersama Lyon, pemain 27 tahun itu juga tampil menggila bersama Timnas Belanda, yang mana ia mencetak tiga gol dalam dua laga uji coba terakhir Negeri Kincir Angin.

Tak heran jika Barcelona dan Juventus siap saling sikut demi mendapatkan jasa bintang gagal Manchester United tersebut untuk mengarungi musim depan. Jadi, pilih mana Memphis Depay?

Bursa TransferManchester UnitedBelandaBarcelonaJuventusMemphis DepayOlympique LyonBerita OlahragaBerita SportBerita Bursa Transfer

Berita Terkini