x

Intip Game Seru Tebak Skor untuk Semarakkan Euro 2020

Jumat, 11 Juni 2021 21:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Euro 2020 akan mulai digelar Sabtu 11 Juni besok hingga 11 Juli 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 24 tim siap bersaing di ajang Euro 2020. Tentu pertarungan 24 tim benua biru ini sudah dinanti penikmat sepak bola seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Kini menyemarakkan kejuaraan paling elit se-benua biru tersebut, pecinta sepak bola Indonesia bisa ikut serta dalam program kompetisi tebak skor yang bisa diikuti oleh siapapun tanpa terkecuali. Di mana program ini besutan Babe Skor, diutarakan Angga selaki Project Manager Babe Skor semua peserta bisa memperebutkan hadiah ratusan juta hingga Play Station 5.

“Lewat program Tebak Eropa 2021 persembahan dari babe skor, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan," ucap Angga.

Baca Juga
Baca Juga

"Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” jelas ia.

“Nantinya, para peserta  hanya perlu melakukan registrasi atau login ke akun mereka sebelum mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021. Mereka harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off," tutup Angga.


1. Aturan Main

Euro 2020 akan mulai digelar Sabtu 11 Juni besok hingga 11 Juli 2021 mendatang.

Nantinya seluruh peserta harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off.

Peserta hanya menebak skor pertandingan selama 90 menit (2x45), tidak perlu memperhitungkan gol yang terjadi saat babak tambahan atau adu penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Setiap peserta berhak mendapatkan 1 poin andai sudah menebak skor pertandingan dan 3 poin untuk tebakan tepat bagi tim yang menang, seri atau kalah.

Sementara itu peserta akan diberi 7 poin andai bisa menebak tim mana yang akan menang atau seri termasuk dengan skornya.

Euro 2020Bola InternasionalProfil Tim Euro 2020

Berita Terkini