x

Tolak Tawaran Klub Lain, Alex Goncalves Bongkar Alasan Gabung Persita

Sabtu, 12 Juni 2021 14:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Striker asal Brasil, Alex Goncalves, telah resmi menjadi bagian dari Persita Tangerang untuk Liga 1 2021. Dia meneken kontrak berdurasi semusim.

Alex mengatakan tak berpikir panjang untuk menerima tawaran Persita. Dia pun menolak klub lain karena melihat keseriusan kubu Pendekar Cisadane.

"Saya memang dapat beberapa tawaran dari klub lain, tapi semua hanya bicara dan tidak ada yang resmi. Itulah kenapa saya memilih Persita Tangerang karena mereka serius dan lebih menghormati saya," tutur Alex Goncalves, Jumat (11/6/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika Persita bilang menginginkan saya, mereka langsung mengirimkan surat penawaran. Saya sangat respek dengan langkah itu," lanjutnya.


1. Antusias

Alex Goncalves resmi berlabuh ke Persita Tangerang.

Mantan pemain Persela Lamongan itu bahkan ditawar Persita ketika masih berseragam Melaka United di Liga Malaysia. Alex mengaku sangat antusias kembali berkarier di Liga Indonesia dan siap membuktikan ketajamannya bersama Persita.

"Waktu itu, saya masih bermain di Malaysia. Agen saya bilang Persita tertarik. Saya tidak berpikir dua kali. Saya bilang supaya langsung mengirimkan surat penawaran. Kalau sudah dikirim, saya pasti langsung terbang ke Tangerang. Itulah yang terjadi,” tutur Alex Goncalves.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Liga Indonesia untuk membuktikan kemampuan saya. Saya tidak sabar ingin membuktikan kemampuan terbaik saya,” tandasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Alex pernah membela Persela Lamongan di Liga 1 2019 dan mencetak 17 gol dalam 29 penampilan. Tahun lalu, ia hijrah ke Tira-Persikabo dan mentas tiga laga plus mencetak satu gol sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat terdampak pandemi virus corona.

Persita TangerangPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaAlex dos Santos GoncalvesBerita Liga 1

Berita Terkini