x

Dari Model Hingga Pengusaha Bikini, 5 WAGS Cantik Timnas Belanda di Euro 2020

Minggu, 13 Juni 2021 21:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Dari model hingga pengusaha berlian dan bikini, berikut 5 WAGS cantik yang akan mendampingi para bintang timnas Belanda di Euro 2020.

Euro 2020 alias Piala Eropa akhirnya resmi digelar setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Ajang empat tahunan ini dibuka dengan laga Turki vs Italia, Sabtu (12/06/21) pukul 02.00 dini hari yang dimenangi Italia dengan skor telak 3-0.

Selain kedua negara tersebut, Euro 2020 diikuti oleh total 24 negara peserta yang terbagi dalam 6 grup, dengan masing-masing grup berisi 4 tim. Salah satu tim peserta tersebut adalan timnas Belanda.

Baca Juga
Baca Juga

Matthijs de Ligt dkk tergabung dalam Grup C bersama dengan Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara. Tim Oranye akan menghadapi ketiga lawannya itu dalam urutan tersebut pada tanggal 14, 18, dan 21 Juni.

Berisikan sejumlah pemain muda berbakat seperti Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong, Belanda menjadi salah  satu tim yang penampilannya paling dinanti.

Di sisi lain, timnas Belanda juga dikenal berkat keberadaan para istri dan kekasih para pemain alias WAGS yang memiliki kecantikan memukau. Tak sedikit pula di antara mereka yang memang berstatus selebritis.

Berikut ini 5 WAGS cantik yang akan mendampingi timnas Belanda di gelaran Euro 2020.

Annekee Molenaar (Matthijs de Ligt)

Salah satu WAGS populer di timnas Belanda adalah Annekee Molenaar. Wanita cantik berusia 21 tahun ini adalah kekasih bek tengah tim Oranye dan Juventus, Matthijs de Ligt. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama 3 tahun terakhir.

Memiliki postur tubuh ideal dan wajah cantik, Annekee Molenaar berprofesi sebagai model dan tergabung dengan sejumlah agensi papan atas seperti Why Not Models dan Iconic Management. Ayah Aneekee, Kees Molenaar adalah mantan pesepak bola yang sempat membela Ajax dan Feyenoord.

Baca Juga
Baca Juga

Candy-Rae Fleur (Daley Blind)

Daley Blind dan Candy-Rae Fleur sudah menjalin hubungan pada tahun 2008 saat Daley Blind menjalani periode pertamanya di Ajax sebelum pindah ke MU pada 2014. Pasangan ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan pada 2019 lalu.

Selain dikenal sebagai kekasih Daley Blind, Candy-Rae Fleur populer sebagai modal dan dancer alias penari. Wanita cantik ini bahkan pernah menjadi penari latar bagi penyanyi Amerika Serikat, Robin Thicke.


1. Ada Ratu WAGS dan Pengusaha Bikini

Mikky Kiemeney kekasih Frenkie de Jong

Doina Turcanu (Stefan de Vrij)

Musim 2020/2021 yang baru saja berakhir menjadi momen istimewa bagi Stefan de Vrij. Bek Belanda itu sukses membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia. Seolah berjodoh dengan kota Milan, de Vrij memiliki seorang kekasih yang berasal dari kota tersebut, yakni Doina Turcanu.

Pasangan ini kerap memamerkan kemesraan mereka lewat akun media sosial masing-masing. Doina Turcanu sendiri sebagai desainer interior yang memiliki studio bernama ‘Behance’ yang berbasis di kota Milan dan cukup populer di kota tersebut.

Kaylee Ramman (Nathan Ake)

Kaylee Ramman sudah menjalin hubungan dengan bek Belanda, Nathan Ake, sejak lama sebelum akhirnya bertunangan pada pertengahan tahun 2020 lalu. Lamaran tersebut pun terbilang istimewa karena dilakukan saat mereka tengah berlibur di atas kapal.

Tak hanya berparas cantik dan menarik, Kaylee Ramman juga merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki bisnis jual beli berlian dan memprodiksi bikini. Uniknya, bikini buatan Ramman berasal dari hasil olahan sampah plastik yang terbuang di laut.

Mikky Kiemeney (Frenkie de Jong)

Gelandang andalan tim Oranye, Frenkie de Jong dikenal memiliki kekasih cantik bernama Mikky Kiemeney. Mereka sudah saling pertama kali bertemu pada tahun 2015 lalu saat sama-sama masih duduk di bangku sekolah di Tillburg, dan kemudian menjalin hubungan yang bertahan sampai sekarang.

Sudah tinggal bersama sejak di Tillburg, Mikky Kiemeney kemudian ikut pindah ke Amsterdam saat Frenkie de Jong bermain untuk Ajax dan kini turut serta ke Barcelona mendampingi kekasihnya. Kiemeney yang memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram kerap disebut sebagai ratu WAGS Belanda.

BelandaStefan de VrijDaley BlindPiala EropaEuro 2020Piala Eropa 2020WAGsEuroNathan AkeFrenkie de JongMatthijs de LigtBerita TransferAnnekee MolenaarCandy-rae FleurEuforia Eropa

Berita Terkini