x

Kelas! Romelu Lukaku Beri Tribut Manis untuk Christian Eriksen di Euro 2020

Minggu, 13 Juni 2021 10:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Romelu Lukaku menunjukkan aksi berkelas dengan memberi tribut manis untuk rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen. usai mencetak gol untuk Timnas Belgia di Euro 2020,

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menunjukkan aksi berkelas dengan memberi tribut manis untuk rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen. usai mencetak gol untuk Timnas Belgia di Euro 2020

Romelu Lukaku menjadi sosok berjasa dalam kemenangan 3-0 Belgia atas Rusia di Euro 2020, Minggu (13/06/21) dini hari WIB. 

Juru gedor Inter Milan itu membukukan brace alias dwigol pada menit 10' dan 88'. Hal yang menarik, Romelu Lukaku melakukan selebrasi khusus usai mencetak gol pertamanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Dikutip dari Goal Internasional, Lukaku yang memanfaatkan umpan silang Dries Mertens di kotak penalti sukses menjebol gawang dan langsung berlari mendekati juru kamera yang berada di tepi lapangan.

Ia menggabungkan kedua telapak tangannya membentuk hati dan secara emosional berteriak, "Chris, Chris, I love you." 

Ya, Romelu Lukaku mendedikasikan gol pertamanya untuk Christian Eriksen yang mengalami kejadian pilu di laga Denmark vs Finlandia.


1. Christian Eriksen Sempat Tak Sadarkan Diri

Aksi Christian Eriksen di laga Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia.

Sebagaimana diketahui, di penghujung babak pertama Denmark vs Finlandia, Christian Eriksen kolaps dan tak sadarkan diri sesaat menerima bola di pinggir lapangan.

Tim medis bergegas menghampiri dan memberikan pertolongan oksigen kepada Eriksen. Untungnya, dalam perjalanan ke rumah sakit, sang pesepakbola sudah siuman. 

Begitu tiba di Rumah Sakit Rigshospitalet., ia pun langsung mendapat perawatan dan asosiasi sepak bola Denmark langsung mengabarkan bahwa kondisi Christian Eriksen sudah mulai stabil usai mengalami hal mengerikan di laga Euro 2020.

Romelu Lukaku dan Christian Eriksen sama-sama berjuang di klub Liga Italia, Inter Milan dan sukses membawa Nerazzurri merebut gelar scudetto 2020/21.

BelgiaInter MilanRomelu LukakuDenmarkEuro 2020Christian EriksenBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini