x

Dicoret Persita, Eks Kapten Timnas dan 2 Rekannya Pindah ke Klub Tetangga

Senin, 14 Juni 2021 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Egi Melgiansyah, mantan gelandang Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persita Tangerang, Egi Melgiansyah dilaporkan dilaporkan bergabung dengan klub Liga 2, Perserang. Dia akan memperkuat 'tim tetangga' setelah dicoret dari Persita awal tahun ini.

Egi tak sendirian bergabung ke Perserang, sebab ada dua rekan lain dari Persita yang juga bergabung. Keduanya adalah Rio Ramandika yang berposisi sebagai bek dan kiper, Yogi Triana.

"Tidak jadi kesana (Persijap Persija). Saya sudah di Perserang sama Egi dan yogi," beber Rio melalui pesan singkat. 

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga pemain tersebut tidak diperpanjang kontrak oleh Persita jelang Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane ingin melakukan peremajaan pemain sehingga Egi, Rio dan Yogi terpaksa dicoret setelah ada evaluasi pasca Piala Menpora 2021. 

Baca Juga
Baca Juga

Manajer Perserang, Babay Karnawi sendiri kepincut dengan Egi lantaran dinilai sosok yang pas untuk memimpin jendral lapangan tengah di Perserang.


1. Tambah Kekuatan Perserang

Pemain Blitar Bandung United berebut bola dengan Egi Melgiansyah pada pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (17/10/19).

Kehadiran tiga pemain itu menambah kekuatan skuat besutan Putut Wijanarko. Perserang sebelumnya mempertahankan 13 pemain dari tahun sebelumnya yakni Tb Saprudin, Idang Novriza Ali, Fandy Edi, Idris Afandi, Nasho Ikhul Ibad, Abrori Alfian Zein, Asry Ibrahim, M. Ajid Saputra, Jechson Felix Gu Tiwu, Yogi Syaiful Rizal, Ahmad Afif, Ivan Julyandhi dan Ervin Rianto.

Perserang Serang saat ini sudah mulai rutin berlatih untuk persiapan Liga 2 2021 sejak 2 Juni lalu. Berdasarkan informasi di akun media sosial klub, para pemain Laskar Singandaru sedang menjajal latihan fisik di daerah pantai. 
 

Persita TangerangPerserangLiga IndonesiaLiga 2Egi MelgiansyahBerita Liga 2

Berita Terkini