x

Euro 2020: Kylian Mbappe Merasa Terganggu dengan Ucapan Olivier Giroud

Senin, 14 Juni 2021 11:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Perseteruan dua pemain Timnas Prancis di Euro 2020 antara Kylian Mbappe dan Olivier Giroud ternyata masih belum berakhir.

INDOSPORT.COM - Perseteruan dua pemain Timnas Prancis di Euro 2020 antara Kylian Mbappe dan Olivier Giroud ternyata masih belum berakhir. Kali ini, giliran bintang Paris Saint-Germain yang angkat suara.

Dalam laga Timnas Prancis menghadapi Bulgaria, pemain Chelsea, Olivier Giroud melontarkan keluhannya kalau Kylian Mbappe tidak membernya umpan sama sekali dalam pertandingan tersebut, walaupun sudah berlari ke area berbahaya kotak penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan Olivier Giroud itu pun diakui oleh bintang PSG membuatnya merasa terganggu. Bahkan hubungan Mbappe dengan pemain Chelsea tersebut di Timnas Prancis Euro 2020 dikabarkan memanas.

"Saya berbicara dengan Olivier Giroud. Semua orang tahu apa yang terjadi. Memang benar saya sedikit terpengaruh olehnya. Tapi kami tidak akan mempermasalahkan hal itu karena kami di sini untuk mewakili kubu yang sama, yakni Prancis, itu yang terpenting," kata Kylian Mbappe dikutip dari situs Goal.

Baca Juga
Baca Juga

"Apa yang dia katakan tidak mengganggu saya lebih dari itu, saya seorang striker dan saya memiliki perasaan ini 365 kali dalam sebuah pertandingan," ujar menambahkan.

Kylian Mbappe pun mengimbau Olivier Giroud untuk mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan hatinya langsung di ruang ganti, dan bukan malah berbicara di media tetapi diam tak mengatakan apapun di ruang ganti.


1. Bicarakan di Ruang Ganti

Perseteruan dua pemain Timnas Prancis di Euro 2020 antara Kylian Mbappe dan Olivier Giroud ternyata masih belum berakhir. Kali ini, giliran bintang Paris Saint-Germain yang angkat suara.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya di ruang ganti, dia tidak mengatakan apa pun kepada saya dan kemudian saya mendengar dari pers. Dia tidak mengatakan hal buruk," sambungnya.

"Ini lebih merupakan fakta yang dia sampaikan di depan umum, saya lebih suka membiarkannya datang dan berbicara di ruang ganti. Tapi itu tidak masalah, ini adalah hal sepele. Kita tidak bisa menghalangi tujuan tim," tukasnya.

Timnas Prancis akan memulai Euro 2020 dengan pertandingan penting dan sulit menghadapi Timnas Jerman di Allianz Arena pada Rabu (16/06/21) pukul 02.00 WIB.

Setelah menghadapi Timnas Jerman, Prancis akan menghadapi Hungaria tiga hari kemudian, sebelum akhirnya menghadapi Portugal di pertandingan penyisihan grup G terakhir pada pekan berikutnya.

PrancisOlivier GiroudEuro 2020Bola InternasionalKylian MbappeBerita OlahragaBerita SportEuforia Eropa

Berita Terkini