x

Rekap Hasil Euro 2020: Wales Mengejutkan, Italia Sempurna

Kamis, 17 Juni 2021 05:29 WIB
Editor: Coro Mountana
Gareth Bale merayakan kemenangan Wales atas Turki dalam lanjutan Euro 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Euro 2020 hari ini, di mana Wales tampil mengejutkan, sedangkan Italia terlalu sempurna.

Wales benar-benar tampil mengejutkan dengan sanggup mengalahkan Turki dengan skor meyakinkan, 2-0. Gol-gol kemenangan Wales dicetak oleh Aaron Ramsey dan Connor Roberts.

Tapi bukan mereka yang jadi bintangnya, melainkan Gareth Bale. Walau Bale gagal eksekusi penalti, tapi ia sanggup memberi dua assists untuk gol kemenangan Wales atas Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil itu, Wales pun seperti selangkah lagi bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2020. sedangkan Turki, di ambang gagal melaju ke 16 besar karena harus menang dengan skor besar atas Swiss di laga terakhir.

Jika Wales tampil mengejutkan, Rusia pun juga demikian. Usai dibantai Belgia, tak ada yang berani menjagokan mereka melawan Finlandia yang baru saja menumbangkan Denmark.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi ternyata, pengalaman memang berbicara, Rusia berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 saja. Wales dan Rusia memang hebat karena bisa membalikan prediksi, tapi tidak ada yang lebih sempurna ketimbang Italia.


1. Kesempurnaan Italia

Manuel Locatelli merayakan gol kedua Italia ke gawang Swiss dalam lanjutan laga Euro 2020

Soalnya, Italia benar-benar tampil sempurna di laga dini hari tadi. Menjamu Swiss, Italia menang besar 3-0 melawan tim yang sebenarnya cukup diperhitungkan di Eropa.

Atas hasil itu juga, Italia jadi tim pertama lolos ke 16 besar Euro 2020. Dalam 2 pertandingan yang sudah dilalui, Italia benar-benar tampil sempurna dengan sanggup sapu bersih semuanya dengan kemenangan 3-0.

Ini menjadi pertanda tidak baik bagi siapapun calon lawan Italia di babak 16 besar Euro 2020. soalnya Italia sudah mengirim sinyal kalau merekalah tim paling sempurna di Euro 2020 untuk sementara.

Hasil Lengkap Euro 2020 Hari Ini

Finlandia 0-1 Rusia

Turki 0-2 Wales

Italia 3-0 Swiss

ItaliaBelgiaRusiaEuro 2020Bola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini