x

Rusia Menjerit Usai Kalahkan Finlandia, Satu Pemain Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 17 Juni 2021 14:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Laga Euro 2020 antara Finlandia melawan Rusia diwarnai cedera. Bek Rusia, Mario Fernandes, terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera horor.

INDOSPORT.COM - Laga Euro 2020 antara Finlandia melawan Rusia diwarnai cedera. Bek Rusia, Mario Fernandes, terpaksa ditarik keluar lapangan karena cedera horor. 

Bek Rusia, Mario Fernandes harus dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami cedera tulang belakang dalam laga Euro 2020 melawan Finlandia

Hal itu terjadi karena ia melompat saat berusaha menyudul bola, namun ia tidak berhasil mendarat dengan tepat, sehingga terjatuh di lapangan dengan posisi terlentang. 

Baca Juga
Baca Juga

Bek kanan kelahiran Brasil itu ditandu keluar lapangan pada menit ke-26 setelah menjalani perawatan yang cukup lama di pinggir lapangan. 

Tim medis memberi pertolongan pertama dengan membalut dan menopang leher Fernandes dengan gips.

Beruntung, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, tidak ditemukan cedera di tulang belakang sang pemain. 


1. Rusia Krisis Bek Jelang Laga Lawan Belanda

Euro 2020: Selebrasi Aleksei Miranchuk Saat Cetak Gol di Laga Finalndia vs Rusia

Mario Fernandes pun telah berangkat ke Moskow berasama rekan-rekan setimnya dan kesehatannya akan terus dipantau oleh tim dokter timnas Rusia. 

Dengan ini, timnas Rusia mengalami krisis bek jelang matchday terakhir Grup B Euro 2020 melawan Belanda.

Sebelumnya, bek kiri Yuri Zhirkov absen karena cedera paha, kemudian Fyodor Kudryashov belum bisa tampil karena alami cedera di laga persahabatan, serta pemain sayap Andrey Mostovoy, terjangkit virus Corona. 

RusiaEuro 2020FinlandiaBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini