x

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Hari Ini

Jumat, 18 Juni 2021 07:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming dan siaran langsung TV untuk menyaksikan tiga pertandingan Euro 2020 yang berlangsung malam ini hingga besok dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga pertandingan Euro 2020 yang berlangsung malam ini, Jumat (18/06/21) hingga besok dini hari nanti, Sabtu (19/06/21). Berikut link live streaming dan siaran langsung TV untuk menyaksikannya.

Pertandingan pertama ialah duel antara Timnas Swedia lawan Slovakia yang terjadi di grup E. Berlangsung di Krestovsky Stadium, pertemuan antara keduanya sarat akan makna siapa yang bakal lolos ke babak lanjutan.

Baca Juga
Baca Juga

Secara, Sokoli alias elang, sebutan lain dari Slovakia sukses mengemas kemenangan pertama ketika melumat Polandia 2-1. Gaga ini pula momentum juara grup ada ditangan mereka dan butuh satu kemenangan lagi jika ingin amankan tiket babak lanjutan.

Di sisi lain, Swedia juga masih punya kans lolos usai hasil imbang 0-0 lawan tim kaliber besar, Spanyol dengan skor 0-0. Jika Dejan Kulusevski bisa menaklukan lawan main mereka, poin yang didapat bisa jadi modal untuk bertahan di Euro tahun ini.

Beralih ke laga di grup lain, Kroasia sedang mencari celah amankan satu kemenangan di grup D. Usai dikandaskan Inggris 0-1, Luka Modric beserta koleganya wajib menang jika ingin buka peluang juara turnamen seantero Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, lawan mereka yakni Timnas Ceko masih dilanda kegembiraan usai habisi Skotlandia 2-0. Tidak lupa kemenangan ajaib mereka gara-gara kualitas Patrik Schick yang nampak mirip karakter fiksi, Tsubasa usai lancarkan tendangan jarak jauhnya.

Terakhir, pertandingan Euro yang wajib disaksikan lewat streaming atau siaran langsung TV adalah pertandingan antara Timnas Inggris lawan Skotlandia. Berlangsung di Wembley Stadium, akankah skuat Gareth Southgate mengemas kemenangan kedua di grup D nanti?


1. Ini Link Live Streaming dan Siaran Langsung Euro 2020 yang Bergulir Hari Ini

Live Streaming.

Berikut link live streaming pertandingan Euro yang bisa diakses sesuai jadwal pertandingan nanti. Mulai dari Jumat (18/06/21) pukul 20.00 WIB hingga Sabtu (19/06/21) dini hari.

Jumat, 18 Juni 2021

  1. MNC Sport
  2. Mola TV
  1. Live RCTI
  2. iNews
  3. Mola TV

Sabtu, 19 Juni 2021

  1. Live RCTI
  2. Mola TV
KroasiaInggrisSwediaSkotlandiaEuro 2020SlovakiaEuroBola InternasionalTelevisiSepak BolaLive StreamingEuforia EropaEURO2020

Berita Terkini