x

Gemilang di Euro 2020, Denzel Dumfries Jadi Rebutan Inter dan Munchen

Sabtu, 19 Juni 2021 11:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Denzel Dumfries saat mencetak gol kemenangan Belanda atas Ukraina di Euro 2020.

INDOSPORT.COMInter Milan dan Bayern Munchen siap saling sikut untuk memperebutkan Denzel Dumfries yang tampil gemilang bersama Timnas Belanda di Euro 2020.

Nama Denzel Dumfries belum lama ini menjadi sorotan setelah mampu mengantarkan mampu mengantarkan Belanda meraih kemenangan di dua laga secara beruntun.

Pemain PSV Eindhoven itu mencetak gol tunggal di menit ke-85 saat Der Orange melawan Ukraina yang berakhir dengan skor 1-0 di laga perdana. Kemudian itu juga menggenapkan gol yang sebelumnya dicetak oleh Memphis Depay saat melawan Austria dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Dua gol serta penampilan impresifnya pun membuat Denzel Dumfries menerima dua gelar Man of The Match di ajang Euro 2020, serta membuat Belanda menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Performa apiknya turut membuat Dumfries menjadi incaran para klub sepak bola terbaik di dunia, yakni Inter Milan dan Bayern Munchen yang siap saling sikut demi mendapatkan tandangan bintang berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Sky Sport Deutschland, Dumfries menjadi target utama Inter dalam beberapa hari terakhir, karena dianggap cocok untuk menggantikan Achraf Hakimi yang dirumorkan bakal hengkang ke Chelsea atau Paris Saint-Germain (PSG).

Namun Inter Milan memiliki tantangan untuk memboyong Denzel Dumfries yang gemilang di Euro 2020, yakni akan bersaing dengan klub-klub papan atas seperti Bayern Munchen dan para tim Liga Inggris yang tengah memantau Dumfries.


1. Bayern Munchen Bersaing dengan Inter Milan

Denzel Dumfries saat mencetak gol kemenangan Belanda atas Ukraina di Euro 2020.

Bayern Munchen sendiri bakal menjadi salah satu pesaing Inter Milan dalam memperebutkan Denzel Dumfries, namun Bavarians dikabarkan keberatan untuk membayar klausul yang ditawarkan.

Pasalnya, tim raksasa Bundesliga Jerman belum lama ini sudah menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan bek Dayot Upamecano dan pelatih baru Julian Nagelsmann dari RB Leipzig.

Makan Bayern Munchen kemungkinan tidak akan bersedia membayar klausul rilis senilai 15 juta euro atau setara dengan Rp257 miliar untuk mendatangkan Denzel Dumfries.

Bursa TransferBelandaBayern MunchenInter MilanEuro 2020Berita Bursa TransferEuforia EropaDenzel Dumfries

Berita Terkini