x

Link Live Streaming Copa America 2021: Chile vs Bolivia

Sabtu, 19 Juni 2021 03:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pertandingan antara Chile vs Bolivia (Copa Amerika).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming matchday kedua Grup B Copa America yang akan mempertemukan Chile vs Bolivia pada Sabtu (19/06/21) pukul 04.00 WIB.

Baik Chile maupun Bolivia sama-sama akan tampil maksimal untuk lolos ke babak selanjutnya di laga match kedua yang berlangsung di Arena Pantanal.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Chile sendiri terbilang masih belum beruntung karena sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang laga perdana yakni berhadapan dengan lawan tangguh, Argentina yang diperkuat Lionel Messi dkk.

Bagaimana tidak? Hanya lewat tendangan bebas, pemain terbaik dunia itu mampu membobol gawang Claudio Bravo. Beruntung, skuat asuhan Martin Lasarte samakan kedudukan via Eduardo Vargas usai Arturo Vidal gagal jadi eksekutor penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Secara kualitas, timnas berjuluk La Roja ini masihlah menjadi tim tangguh karena label mantan juaranya. Ya, Chile setidaknya sempat raih juara Copa America sebanyak dua kali yakni pada tahun 2015 dan 2016.

Sementara Bolivia sendiri tak punya pilihan lain lagi selain untuk menang usai alami kekalahan fatal kontra Paraguay. Bayangkan saja, tim yang diasuh oleh Cesar Farias dipukul mundur 1-3 hingga jadi penghuni buncit klasemen grup B sementara.


1. Link Live Streaming Chile vs Bolivia

Link Live Streaming Chile vs Bolivia

Sedangkan berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, bisa dibilang kans Bolivia untuk menang sangat diragukan. Secara Chile sukses habisi mereka tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali.

Untuk menyaksikan pertandingan Grup B Copa America yang akan mempertemukan Chile vs Bolivia pada Sabtu (19/06/21) pukul 04.00 WIB, anda bisa menikmatinya melalui saluran televisi di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

ChileBoliviaCopa AmericaBola InternasionalLive StreamingCopa America 2021

Berita Terkini