x

Arema FC Pastikan Diego Michiels Bukan Rekrutan Lokal Pemungkas

Minggu, 20 Juni 2021 13:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Arema FC memastikan Diego Michiels bukan rekrutan pemungkas mereka di sektor pemain lokal pada masa bursa transfer jelang kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan Diego Michiels bukan rekrutan pemungkas mereka di sektor pemain lokal pada masa bursa transfer jelang kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022.

Dengan Diego Michiels, komposisi skuat tim Singo Edan sudah mencapai 25 nama. Ditambah dengan 4 pemain asing, maka jumlah keseluruhan mencapai 29 nama.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, klub berlogo kepala singa tampaknya enggan untuk menyia-nyiakan satu slot tersisa. Terlebih, regulasi kompetisi Liga 1 juga memberi kuota sampai 30 nama bagi setiap tim untuk mendaftarkan pemainnya.

"Diego Michiels bukan rekrutan kami yang terakhir. Masih ada satu lagi untuk pemain lokal," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada Rabu (16/6/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, pihaknya kini mendapat tantangan besar terhadap misi tersebut. Karena semakin mepetnya waktu, maka opsi memilih nama yang diinginkan semakin terbatas.

"Saat ini memang pilihannya terbatas. Tapi, kami akan mengejar tambahan pemain lokal ini sampai last minute (masa akhir penutupan masa bursa transfer Liga 1)," sambung dia.


1. Defender Pengalaman

Gilang Widya Pramana, presiden klub Arema FC.

Seiring hal itu, Gilang juga menegaskan bahwa satu slot sisa yang akan dilengkapinya ada di sektor pertahanan. Menurut dia, posisi defender menjadi kebutuhan yang mesti segera dilengkapi Arema FC jelang Liga 1.

"Kami tengah berupaya mendatangkan satu pemain lokal untuk posisi center back (bek tengah). Kalau bisa yang pengalaman," ucap Gilang.

Dia tampak penasaran dengan misi merekrut pemain berkualitas pasca lepasnya Nurhidayat. Ya, defender timnas itu memilih menerima tawaran PSG Pati pasca dilepas PSM Makassar.

"Sebenarnya posisi ini hampir dapat. Tetapi si pemain memilih berlaga di Liga 2," ungkap pengusaha berusia 32 tahun itu perihal Nurhidayat.

Diego MichielsLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini