x

Kualitas Pemain Asing Persib Bikin Supardi Optimis Sambut Liga 1

Minggu, 20 Juni 2021 15:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Kapten Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di salah satu hotel di Bandung, Senin (26/04/21).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, merasa optimis dengan ketajaman lini depan skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2021, pasalnya Geoffrey Castillion sudah kembali ke Indonesia.

Menurut Supardi, kualitas Geoffrey Castillion sudah tidak diragukan lagi, hal itu bisa terlihat pada kompetisi Liga 1 2021. Saat itu, dari tiga pertandingan striker asing asal Belanda tersebut berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Saat ini, Geoffrey Castillion sudah berada di Indonesia, hanya saja belum berlatih bersama tim, karena masih menjalani karantina mandiri.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, ia absen pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 karena dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

"Karena kita tahu Geoffrey mesin gol kita musim lalu, walau liganya terhenti," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini.

Selain itu, Supardi Nasir menyambut baik bergabungnya Mohammed B.A Rashid, menurutnya direkrutnya pemain asing asal Palestina tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan skuat Maung Bandung terutama di lini tengah.

Sebagai informasi, pemain Timnas Palestina tersebut didatangkan, untuk mengisi slot asing Asia, setelah Omid Nazari mundur dari skuat Maung Bandung menjelang persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.


1. Harapan Kapten Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Setelah Omid Nazari mundur dari tim kebanggaan Bobotoh, Robert Rene Alberts sempat mendatangkan gelandang asal Afganistan, Farshad Noor. Kapten Timnas Afghanistan tersebut, sudah diturunkan dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Namun, setelah berakhirnya turnamen Piala Menpora 2021, Robert Alberts mengambil keputusan untuk melepas Farshad Noor. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut penampilannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya tentunya ekspektasi kita tinggi, pemain baru untuk membantu tim ini. Saya berharap, pemain baru yang datang masuk ini, kontribusinya lebih baik untuk membantu kita di liga nanti," harap Supardi.

Pemain kelahiran Ramallah, 3 Juli 1995 ini masih berada di negaranya Palestina dan sedang melengkapi dokumen persyaratan untuk berangkat ke Indonesia.

Jika tidak ada kendala, Mohammed Rashid akan bertolak menuju tanah air pada akhir Juni 2021. 

Persib BandungRobert Rene AlbertsSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1 2021

Berita Terkini