x

Euro 2020: Prancis Gagal Menang, Griezmann Sebut Fans Hungaria Terlalu Bising

Minggu, 20 Juni 2021 20:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann baru saja menjadi penyelamat Prancis saat bersua tuan rumah Hungaria di pertandingan lanjutan Grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol dari pemain Hungaria bernama Attila Fiola pada menit ke-45+2, Prancis akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-66 lewat gol Antoine Griezmann.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca pertandingan selesai, Antoine Griezmann buka suara terkait kegagalan meraih kemenangan di kandang Hungaria. Dirinya menganggap kalau 60.000 suporter yang mememenuhi stadion Puskas Arena terlalu bising.

Bomber Barcelona itu sadar kalau rekan-rekannya tidak terbiasa dengan situasi tersebut, mengingat pandemi virus corona membuat laga selama setahun lebih selalu digelar tanpa penonton.

"Itu adalah pertandingan yang sulit karena ada banyak pendukung. Kami telah kehilangan kebiasaan bermain di stadion yang penuh dengan suporter," kata Griezmann dilansir dari MailSport.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami gagal bermain sebagai tim. Kita tidak bisa mendengar satu sama lain. Kami telah kehilangan kebiasaan bermain di stadion yang penuh. Jadi kami harus membayar harga itu,"

"Ini adalah panggung Eropa, kita semua tahu, banyak tim hebat dan pemain hebat, bahkan melawan Hungaria, itu masih pertandingan yang sulit," ucapnya menambahkan.


1. Pelatih Prancis Puji Semangat Gila Pemain Hungaria

Pelatih Prancis Puji Semangat Gila Pemain Hungaria.

Berbeda dengan Griezmann, pelatih kepala Prancis yaitu Didier Deschamps menganggap menyebab pasukannya gagal menang karena para pemain Hungaria bermain luar biasa.

Hungaria yang bermain di depan puluhan ribu suporter tampil dengan semangat gila. Didier Deschamps bahkan menyebut kalau Hungaria wonderful.

"Hongaria wonderful," ujar Deschamps dilansir dari situs resmi UEFA.

"Hungaria benar-benar memberikan segalanya. Kami mampu menaikkan levelnya. Kami tidak pernah menyerah, tidak pernah menyerah. Saya tahu bila kami tidak memberikan segalanya, kami tidak akan bisa menyamakan kedudukan," ucapnya menambahkan.

PrancisAntoine GriezmannEuro 2020HungariaSuporterBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini