x

Carlo Ancelotti Ngebet Datangkan 'Inzaghi-nya' Inggris ke Real Madrid

Senin, 21 Juni 2021 00:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Carlo Ancelotti dikabarkan berniat memboyong Filippo Inzaghi dari Inggris yang merupakan bomber andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Real Madrid.

INDOSPORT.COMCarlo Ancelotti dikabarkan berniat memboyong Filippo Inzaghi dari Inggris yang merupakan bomber andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Calvert-Lewin menjadi nama terbaru yang masuk ke dalam target Real Madrid di bursa transfer mendatang setelah Ancelotti menghendaki kedatangan mantan bomber andalannya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Bomber berusia 24 tahun yang mendapatkan julukan Filippo Inzaghi dari Inggris ini adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Ia berhasil mencatatkan 36 gol dalam dua musim terakhir, mayoritas tercipta kala Ancelotti masih menjadi pelatih Everton.

Performa ciamik itulah yang kemudian membuat dirinya menjadi salah satu pemain dalam skuad Inggris yang dibawa oleh Gareth Southgate ke Euro 2020.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Real Madrid siap melayangkan penawaran senilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) demi membuat Ancelotti dan Calvert-Lewin bereuni di Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Everton yang tengah berada dalam kondisi finansial yang tidak begitu baik tampaknya akan dengan sangat terpaksa menerima penawaran dari Real Madrid itu. Idealnya, Calvert-Lewin bisa membuat Everton untuk 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) lebih.


1. Penerus Benzema?

Carlo Ancelotti dikabarkan berniat memboyong Filippo Inzaghi dari Inggris yang merupakan bomber andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin ke Real Madrid.

Calvert-Lewin sendiri mencatatkan 21 gol dan 4 assists dalam 39 pertandingan di semua kompetisi bersama Everton musim 2020/21 silam.

Ketajamannya di depan gawang lawan bisa membuat dirinya meneruskan jejak Karim Benzema di Real Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos saat ini tak mempunyai penerus Benzema di lini depan setelah mereka tak memiliki sosok goal getter yang bisa diandalkan selain dirinya.

Selain Benzema, no. 9 yang dimiliki oleh Real Madrid hanyalah Mariano Diaz dan Luka Jovic yang tengah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Kedua pemain tersebut diketahui tak memiliki ketajaman yang sepadan dengan Benzema.

Bursa TransferReal MadridCarlo AncelottiBerita Bursa TransferDominic Calvert-Lewin

Berita Terkini