x

Korban Kedatangan Memphis Depay, Pemain Barcelona Ini Bisa Ditendang

Senin, 21 Juni 2021 10:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Francisco Trincao, bintang muda Barcelona.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Memphis Depay di Camp Nou bisa membuat Francisco Trincao ditendang oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Melalui laman resminya, Barcelona resmi mendatangkan Memphis Depay dari Olimpique Lyon yang didatangkan dengan status bebas transfer dan bakal terikat kontrak selama dua musim ke depan pada Minggu (20/06/21) kemarin.

Depay sendiri merupakan pemain kedua setelah Sergio Aguero yang diboyong dari Manchester City oleh Barcelona pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Depay pun ternyata menjadi bencana tersendiri bagi sejumlah pemain, karena mereka dikabarkan siap dilepas oleh Blaugrana yang ingin mengurangi para pemain lini depannya.

Tercatat, terdapat delapan pemain lini depan yang dimiliki oleh pelatih Ronald Koeman, yakni Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Francisco Trincao, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Baca Juga
Baca Juga

Maka Koeman berniat untuk mengurangi pemain depannya. Salah satu nama yang santer bakal ditendang oleh Barcelona ialah winger muda asal Portugal, Francisco Trincao, sebagaimana dilansir dari Spanyol Sports.

Francisco Trincao memang digadang sebagai salah satu pemain yang bakal bersinar bersama Barcelona di masa depan. Namun kehadiran rencana ternyata nyatanya dijegal oleh kehadiran Memphis depay.


1. Barcelona Siap Depak Francisco Trincao

Francisco Trincao, bintang muda Barcelona.

Francisco Trincao memang baru diboyong oleh Barcelona pada musim lalu dari Braga senilai senilai 31 juta euro atau sekira Rp535 miliar dengan durasi kontrak selama lima musim atau hingga 2025.

Namun pemain berusia 21 tahun itu berpotensi dipinjamkan atau dijual oleh El Barca karena dianggap belum bisa memenuhi espektasi pihak klub.

Barcelona juga dikabarkan jika berniat menjual Francisco Trincao, maka siap melepasnya dengan klausul senilai lebih dari 30 juta euro.

Francisco Trincao sendiri baru membuat 42 penampilan di Barcelona pada musim lalu, dan rata-rata hanya tampil sebagai pemain pengganti selama 31 menit per pertandingan. Ia juga baru mencetak tiga gol dan dua assist.

Bursa TransferBarcelonaMemphis DepayBerita Bursa TransferFrancisco Trincao

Berita Terkini