x

Kota Jakarta Ulang Tahun, Untaian Doa Manis Datang dari Skuad Persija

Selasa, 22 Juni 2021 22:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Selasa 22 Juni 2021, Kota Jakarta merayakan hari jadi ke-494 (Ulang Tahun Jakarta). Harapan dan doa pun tersemat untuk Ibu Kota dari seluruh kalangan, tak terkecuali para penggawa Persija Jakarta.

Menyemarakkan hari besar Jakarta, sejumlah petinggi Persija mulai dari sang manajer, Bambang Pamungkas ucapkan doa dan harapan untuk Ibu Kota.

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang kerap disapa Bepe tersebut berdoa, semoga kota Jakarta bisa menjadi tempat yang nyaman untuk segala keragamannya.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta ke-494. Semoga menjadi tuan rumah yang baik untuk keberagaman Indonesia," kata Bambang pamungkas dikutip dari Instagram resmi Persija.

Tak tertinggal sang Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengucapkan doa dan harapan. Dimana ia berharap Kota Jakarta bisa bangkit.

"Dirgahayu Kota Jakarta tercinta. Semoga segera pulih, kembali bersemangat, semakin maju dalam segala hal. Jakarta bangkit, Indonesia kuat," ujar Prapanca.

Ucapan juga disampaikan oleh beberapa pemain seperti Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Braif Fatari, Otavio Dutra, dan Marko Simic. Sebagian besar dari mereka mendoakan ibukota Indonesia ini bisa semakin maju.

Baca Juga
Baca Juga

"Harapan, persaingan, keras, dan pemenang. Empat kata yang menunjukan kehidupan di Jakarta dari terbitnya fajar hingga terlelapnya semesta. Selamat hari jadi Kota Jakarta, tetaplah bersahaja," kata Andritany.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Semoga Kota Jakarta semakin baik lagi," harap Ismed.


1. Prestasi Persija untuk Jakarta

Laga Persija vs Persib

Persija Jakarta memang sudah memberikan sederet gelar untuk Kota Jakarta. Dimana antara lain gelar juara Liga 1, Piala Presiden dan yang terbaru adalah gelar juara Piala Menpora. 

Kini, Persija Jakarta tengah bersiap tampil di ajang Liga 1 musim 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan membuka Liga 1 2021 dengan menantang PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 10 Juli mendatang.

Persija JakartaDKI JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini