x

Media Montenegro Sebut FK Sutjeska Niksic Segera Resmikan Wonderkid Persib

Selasa, 22 Juni 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
Media Montenegro Sebut FK Sutjeska Niksic Segera Resmikan Wonderkid Persib.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persib Bandung yaitu Beckham Putra Nugraha dikabarkan kalau selangkah lagi bakal menjadi orang Indonesia pertama yang berkarier di Montenegro.

Menurut laporan dari media Montenegro, Vijesti, Beckham Putra Nugraha selangkah lagi bakal segera diresmikan oleh klub bernama FK Sutjeska Niksic. Media itu mengklaim kalau bukan tidak mungkin bintang timnas Indonesia U-19 itu akan tiba pada musim panas 2021 ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada kemungkinan Beckham bakal datang di Niksic pada akhir jendela bursa transfer," tulis Vijesti.

"Namun lebih realistis bahwa transfer pemain pertama Indonesia ke sepak bola Montonegro itu akan terealisasi pada musim panas," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, isu kepindahan Beckham Putra Nugraha ke FK Sutjeska Niksic sebenarnya sudah berhembus pada bursa transfer musim dingin atau awal tahun 2021 lalu. Namun kepindahannya gagal karena adik kandung Gian Zola itu masih mengalami cedera.

FK Sutjeska Niksic sangat terpukau dengan bakat luar biasa Beckham Putra Nugraha. Hal itu karena saat ini FK Sutjeska Niksic dilatih oleh Miljan Radovic yang merupakan mantan pemain dan pelatih Persib Bandung.


1. Persib Bandung Setuju Bila Beckham Hengkang ke Montenegro

Persib Bandung Setuju Bila Beckham Hengkang ke Klub Montenegro.

Sementara itu Persib Bandung sendiri sudah mengizinkan Beckham berkarier di Eropa. Pada Januari 2021 lalu, mereka hanya khawatir dengan cedera yang dialami oleh Beckham sehingga belum berani melepas dalam waktu dekat.

"Manajemen sih setuju, Pak Teddy setuju dan coach Robert juga setuju. Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin Beckham latihan dulu di Persib," kata Beckham pada Januari 2021 lalu.

"Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham kayak gimana. Jadi kayaknya gak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer," ucapnya menambahkan.

Bursa TransferPersib BandungMontenegroTimnas IndonesiaBola InternasionalBeckham Putra NugrahaSutjeska Niksic

Berita Terkini