x

Susunan Pemain Euro 2020 Republik Ceko vs Inggris: Duet The Next Pirlo dan Kane

Rabu, 23 Juni 2021 01:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Skuat Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain pertandingan penyisihan grup Euro 2020 antara Republik Ceko vs Inggris pada Rabu (23/06/21) dini hari WIB, di mana The Three Lions kembali andalkan duet next Pirlo dan Kane.

Inggris akan menghadapi Ceko di laga pamungkas Grup D Euro 2020. Laga ini bisa dikatakan sebagai laga penentuan apakah Inggris bisa melaju secara langsung ke babak 16 besar Euro 2020 atau tidak.

Dalam dua laga terakhir mereka, Inggris dianggap belum bisa bermain maksimal. Satu kemenangan dan satu kekalahan disebut tak cukup bagus bagi skuad yang dipenuhi oleh talenta-talenta istimewa seperti Harry Kane, Mason Mount, atau Jadon Sancho.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi di laga terakhir, Inggris tampak kesulitan menembus pertahanan rapat Skotlandia yang digalang oleh trio Tierney-Hanley-McTominay.

Di sisi lain, Republik Ceko menatap 16 besar dengan percaya diri. Mereka mampu memenuhi harapan sebagai kuda hitam dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini Ceko berada di puncak klasemen Grup D Euro 2020 dengan 4 poin. Memiliki koleksi poin yang sama dengan Inggris di posisi kedua.

Jalani laga yang cukup krusial, Inggris langsung turun dengan skuad terbaik yakni duet Declan Rice dan Kalvin Phillips di sektor gelandang. 

Dua pemain tersebut bakal jadi motor serangan utama Inggris, sekaligus penyuplai bola buat sang ujung tombak, Harry Kane.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di kubu Republik Ceko, mereka masih akan mengandalkan ketajaman Patrik Schick yang saat ini berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Euro 2020 dengan tiga gol.


1. Susunan Pemain Republik Ceko vs Inggris

Duel Che Adams (Skotlandia) melawan Tyrone Mings (Inggris) di laga kedua grup D Euro 2020.

Republik Ceko (4-2-3-1):
Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas, Jan Boril; Tomas Holes, Tomas Soucek; Lukas Masopust, Vladimir Darida, Jakub Jankto; Patrik Schick.

Inggris (4-2-3-1):
Jordan Pickford; Luke Shaw, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker; Declan Rice, Kalvin Phillips; Raheem Sterling, Jack Grealish, Bukayo Saka; Harry Kane.

InggrisCekoEuro 2020EuroBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini