x

Resmi Berpisah dengan Persija Jakarta, Marc Klok Kirimkan Surat Manis untuk Jakmania

Rabu, 23 Juni 2021 20:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Marc Klok secara mengejutkan mengumumkan telah berpisah jalan dengan Persija Jakarta. Klok dan Persija sepakat mengakhiri kontrak kerja sama lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Marc Klok secara mengejutkan mengumumkan telah berpisah jalan dengan Persija Jakarta. Klok dan Persija sepakat mengakhiri kontrak kerja sama lebih cepat.

Kontrak Marc Klok sendiri bersama klub Liga 1 Persija Jakarta sejatinya masih tersisa panjang. Didatangkan dari PSM Makassar tahun lalu, Klok mendapat kontrak selama empat tahun di Macan Kemayoran.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan Klok bersama Persija Jakarta sejatinya sangat sensasional. Dirinya berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Menpora 2021.

Tak hanya itu penampilan impresifnya di ajang tersebut membawa Klok dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu Marc Klok dan Persija Jakarta sendiri tidak ada indikasi perpecahan. Klok masih terlihat mengikuti latihan bersama Persija Jakarta di bawah pelatih baru Angelo Alessio beberapa hari lalu.

Kini keputusan telah diambil, melalui Instagram pribadinya @marcklok, Klok mengirimkan surat perpisahan. Dalam surat tersebut ditujukan untuk suporter setia Persija Jakarta, Jakmania.


1. Isi Surat Perpisahan Marc Klok dengan Persija Jakarta.

Marc Klok

"HI Jak, satu setengah tahun adalah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Kita berkeringat, berjuang, dan meraih bersama di turnamen terakhir (Piala Menpora).

Meskipun saya tidak bisa menikmati penuhnya Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno seperti yang saya sangat inginkan. Dalam waktu yang singkat tersebut saya mendapatkan kesan dan pengalaman yang sangat berharga.

Namun harinya telah tiba. Hari sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya.

Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan baik bagi Persija sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola.

Kita tahu ada banyak masa sulit yang ditemui dalam waktu tersebut, tetapi menjadi bagian sejarah klub besar Indonesia seperti Persija dan memenangkan trophy bersama beberapa waktu lalu akan terus menjadi sebuah kebanggaan dalam hidup saya.

Saya akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah yang saya miliki di sini.

Akhirnya saya hanya bisa berterimakasih kepada semua atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterimakasih untuk pelatih teman-teman Jakmania dan untuk kota Ini.

Terima kasih, Sampai Jumpa.

Persija JakartaThe JakmaniaLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini