x

Diturunkan di Awal Laga Uji Coba PSMS, Begini Penilaian Eks Persib

Sabtu, 26 Juni 2021 04:26 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
Calon pemain baru PSMS, Julius Josel, saat berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (24/6/21) sore.

INDOSPORT.COM - Calon pemain PSMS Medan, Julius Josel, mendapat kepercayaan tim pelatih dengan bermain sejak menit awal di awal laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh, Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (25/6/21) sore.

Sebab eks pemain Persib Bandung yang selangkah lagi dikontrak PSMS itu baru bergabung dengan klub berjuluk Ayam Kinantan itu, Kamis (24/6/21) kemarin.

Tak hanya Josel, pemain trial berposisi striker yang juga baru bergabung dengan PSMS, Rendy Armando Kakasih, juga dipercaya main sejak menit awal. Keduanya bermain selama 30 menit.

Baca Juga
Baca Juga

Menanggapi kedua pemain tersebut, Asisten pelatih PSMS, Ridwan Saragih, menyebut pihaknya belum bisa berbicara banyak menanggapi keduanya.

"Mungkin karena baru sampai ya masih perlu adaptasi. Perlu waktulah," ujar Ridwan, usai pertandingan.


1. Selanjutnya Persiraja

Skuat PSMS Medan saat melakoni laga uji coba kontra tim sepak bola PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (25/06/21) sore.

Dalam laga perdana tur ke Aceh tersebut, PSMS bermain imbang 1-1. Selanjutnya PSMS akan melakoni laga uji coba kontra klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh di lokasi yang sama, Minggu (27/6/21) sore.

"Menghadapi Persiraja yang pasti kita akan memberikan yang terbaik di sini walaupun hanya uji coba tapi ada marwah dan harga diri," tegasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Ridwan menilai Rachmad Hidayat dan kawan-kawan terus menunjukkan progres yang positif jelang bergulirnya Liga 2.

"Pastilah kita senang hari demi hari tetap ada peningkatan ada progres intinya pasti akan lebih baik lagi," pungkasnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Julius Josel

Berita Terkini