x

Dewa United Mundur dari Tuan Rumah Liga 2

Senin, 28 Juni 2021 21:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Skuat Dewa United.

INDOSPORT.COM - Dewa United FC akhirnya secara resmi menarik diri dari pencalonan tuan rumah Liga 2 2021. Kepastiannya ini lun diutarakan langsung oleh COO Dewa United, Rendra Soedjono.

Dewa United memang sebelumnya mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Liga 2 musim 2021. Tim berjuluk Tangsel Warriors ini mengajukan tuan rumah bersama tujuh tim lainnya, yakni PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSPS Riau, dan Persis Solo.

Namun kini Dewa United memilih mundur dari pencalonan tuan rumah. Karena memang ada satu lain hal yang tak bisa dijabarkan oleh Dewa United.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk masalah tuan rumah Liga 2, kami mengundurkan diri. Alasannya kami tidak bisa jelaskan secara detail," ucap COO Dewa United, Rendra Soedjono ketika dihubungi pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu sebelumnya Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo juga menjelaskan terkait dengan masalah tuan rumah tersebut. Menurutnya saat ini Dewa United FC masih berkandang yang sama dengan Persita Tangerang.


1. Komunikasi dengan Persita Tangerang

Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo.

Untuk itu Dewa United sadar diri dan memilih mundur dari pencalonan tuan rumah Liga 2.

"Masalah tuan rumah Liga 2, sementara ini kita kan masih bersama Persita kita sadar akan hal ini. Karena masalah itu kita juga harus berbicara lah dengan Persita, terlebih Persita juga main di Liga 1, mungkin itu salah satu alasan kita tidak jadi tuan rumah," ujar Tommy.
 

Liga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FCRendra Soedjono

Berita Terkini