x

Jelang Duel Pertama di Liga 1, Madura United Pilih Berangkat Lebih Awal

Senin, 28 Juni 2021 09:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Madura United berangkat lebih awal ke venue Liga 1.

INDOSPORT.COM - Madura United mengambil kebijakan dengan berangkat lebih awal menuju Jakarta, guna menatap jadwal pertandingan seri pertama kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Mengacu pada rencana, tim besutan Rahmad Darmawan bertolak dari Madura menuju Jakarta pada Rabu (30/6/21) mendatang.

Kendati sebenarnya, Asep Berlian dkk masih punya waktu dua pekan sebelum duel pertama kontra Tira-Persikabo, Minggu (11/7/21) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Rahmad Darmawan punya pertimbangan rasional di balik keputusan membawa anak asuhnya lebih cepat ke venue laga Liga 1.

"Adaptasi dengan cuaca di sana, sambil kami menyatukan persepsi semua pemain di satu tempat," ucap pelatih sekaligus manajer tim di Skuat Madura United tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sektor itu dinilainya masih perlu dimatangkan lagi. Pasalnya, tim Laskar Sape Kerrab sudah begitu intens menjalani program di lapangan hijau.

"Untuk bisa lebih kompak. Tidak hanya di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan, saya pikir itu penting untuk membangun tim," sambung dia.


1. Harapan Tinggi

Madura United berangkat lebih awal ke venue Liga 1.

Seiring hal itu, pihak manajemen sangat mendukung terhadap segala kebijakan yang diambil tim pelatih pimpinan Rahmad Darmawan, perihal program tim.

Termasuk di antaranya, dengan memilih berangkat lebih cepat menuju venue laga kompetisi, selagi dengan pertimbangan teknis yang matang dan rasional.

Hal ini juga sebagai bagian dari komitmen klub dalam memercayakan aspek teknis pada tim pelatih. Lagipula, ada harapan yang cukup besar dari manajemen untuk skuat tim musim ini.

"Selain persiapan yang lebih matang, tentu harapannya bisa lebih baik musim ini daripada musim sebelumnya," kata Chief Financial Officer Madura united, Ziaul Haq Abdurrahim.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini