x

Kesedihan Striker Bali United Saat Piala Walikota Solo Mendadak Dibatalkan

Selasa, 29 Juni 2021 16:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak dapat menutupi kekecewaan setelah Piala Walikota Solo 2021 mendadak batal dimulai pada Selasa (29/06/21). Spaso mengaku sudah mulai kesulitan mencari motivasi dalam bermain.

Spaso dan rombongan Bali United memang pantas kecewa. Saat rombongan baru saja mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Senin (28/06/21) sore, tiba-tiba saja muncul kabar turnamen tak bisa digelar karena peningkatan kasus Covid-19.

Padahal, saat pesawat Lion Air yang ditumpangi Bali United akan terbang dari Bandara Ngurah Rai Denpasar, satu jam sebelumnya, semua rencana masih berjalan. Panitia pun menggelar jumpa pers dan menegaskan turnamen lanjut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah mendengar kabar tersebut, Spaso benar-benar sulit memahami apa yang terjadi. Pembatalan ini sudah mulai membuatnya hilang kesabaran lantaran sudah kerja keras dalam latihan.

"Saya bisa mewakili para pemain sangat kecewa. Mohon maaf, tapi mall buka, bandara buka, semua buka, cuma kita tidak bisa main bola. Saya tidak tahu ini sampai kapan. Saya sudah susah cari motivasi, serius," ucap Ilija Spasojevic.


1. Bingung dengan Situasi

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya.

Spaso bingung dengan situasi yang terjadi. Sepak bola Indonesia sudah mendapatkan pengalaman berharga ketika sukses menggelar hajatan Piala Menpora 2021.

Protokol kesehatan bisa berjalan dengan maksimal. Para pemain pun tak masalah ketika dalam jangka waktu lama tidak boleh keluar dari hotel. Ajang ini pun masih digelar dengan status tanpa penonton.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sudah lihat semua pemain di bus sangat semangat, ayo menang lawan Bhayangkara, ini hidup kita, tapi tiba-tiba cancel. Ini bukan yang pertama, sudah beberapa kali," tutur Spaso.

"Tentu yang paling penting kesehatan. Makanya kita akan ikuti apapun protokol kesehatan. Kalau harus satu kota, satu bulan tidak keluar hotel, kita akan ikuti supaya bisa main. Ini sudah lama sekali. Seluruh dunia sudah main," lanjutnya.

Spaso berharap pembatalan ini tak menular ke Liga 1 yang sedianya diputar pada 9 Juli 2021. Kini, rombongan Bali United sudah pulang ke Pulau Dewata dan bersiap melawan Persik Kediri pada laga pembuka.

Ilija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Piala Walikota Solo 2021

Berita Terkini