x

Paris Hilton Sebut Ronaldo Kurang Jantan Jadi Faktor Portugal Kalah di Euro 2020?

Selasa, 29 Juni 2021 11:43 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
Salah satu teman wanita Cristiano Ronaldo, yakni Paris Hilton mengungkit masa lalu sebelum laga babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia vs Portugal.

INDOSPORT.COM – Salah satu wanita yang dekat dengan Cristiano Ronaldo, yakni Paris Hilton mengungkit masa lalu sebelum laga babak 16 besar Euro 2020 antara Belgia vs Portugal.

Mungkinkah ada satu kalimat dari wanita cantik bernama Paris Hilton menjadikan Ronaldo beban pikiran hingga membuatnya gagal membawa Portugal lolos ke babak perempatfinal Euro 2020?

Sebelum pertandingan dimulai, Paris Hilton sempat membuat pengakuan jika dirinya memiliki hubungan yang pendek dengan Ronaldo pada tahun 2009 atau sebelum sang bintang pindah ke Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Paris Hilton merasa Ronaldo saat itu kurang menunjukkan kejantanannya alias kurang dewasa dan sedikit kasar.

“Ya, saya dan Cristiano berteman baik, teman yang sangat dekat. Dia atlet yang luar biasa, tapi dia kurang macho dan kurang jantan, jadi saya harus hentikan mengakhirinya sebelum lebih jauh,” imbuh Paris Hilton kepada NE.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia juga sedikit kasar dan mungkin dia takut jika teman-temannya menertawakannya karena harus menaruh bunga di kepalanya seperti yang kuinginkan. Jadi, menurut saya saat itu Ronaldo tidak memenuhi kriteriaku,” tutupnya.

Dengan demikian, maka bisa dibilang Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo hanya menjalin hubungan tanpa status. Jika melihat pengakuan Paris Hilton, sepertinya yang memutuskan hubungan adalah dari sang wanita. 


1. Paris Hilton Miliki Darah Pebisnis Ternama Dunia

Cristiano Ronaldo melepas ban kaptennya di laga Euro 2020 Belgia vs Portugal.

Ucapan kurang jantan yang dimaksud wanita yang kini berusia 40 tahun itu mungkin bisa diartikan sebagai sosok yang kurang dewasa dan masih sedikit emosional.

Wajar jika Paris mencari pria untuk menjadi kekasihnya yang lebih dewasa mengingat usianya empat tahun lebih tua jika dibandingkan dengan Ronaldo.

Paris Hilton bisa dibilang sebagai salah satu wanita karier yang sukses di planet bumi ini. Selain pernah menjadi model, ia juga cucu dari pebisnis ternama di dunia, Conrad Hilton, yang mendirikan sejumlah Hilton Hotel di dunia, termasuk Indonesia di dalamnya.

Tak hanya itu, nama Paris Hilton juga dikenal saat ia menjadi DJ, kemudian menjadi penyanyi, dan juga bintang film.

Sah-sah saja jika pada akhirnya ia sempat memiliki hubungan yang dekat dengan Ronaldo yang kala itu sedang dihebohkan kepindahannya dari Manchester United ke Real Madrid.

Namun sepertinya, Paris Hilton hanya memberikan ucapan ini karena kebetulan nama Cristiano Ronaldo sedang mencuat lantaran sang pemain mencatatkan banyak rekor di Euro 2020.

Setelah berpisah dengan Paris Hilton, Cristiano Ronaldo pun tak perlu lama galau, karena banyak wanita yang dikatakan pernah berpacaran dengannya, mulai dari petenis Maria Sharapova, lalu Irina Shayk, dan kini Georgina Rodriguez.

Cristiano RonaldoPortugalEuro 2020Paris HiltonBola InternasionalBerita TransferSportainmentBerita SportainmentEuforia Eropa

Berita Terkini