x

Gagal ke Euro 2020, Sergio Ramos Juga Tak Masuk Skuat Spanyol di Olimpiade

Rabu, 30 Juni 2021 16:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Gagal ke Euro 2020, Sergio Ramos Juga Tak Masuk Skuat Spanyol di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Setelah gagal tampil di Euro 2020, Sergio Ramos kembali tidak masuk ke dalam daftar skuat timnas Spanyol untuk mengikuti Olimpiade Tokyo.

Seperti diketahui, setelah dicoret dari timnas Spanyol untuk Euro 2020, Sergio Ramos sempat dirumorkan bakal diberangkatkan ke Olimpiade Tokyo pada pertengahan Juli 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut peraturan, cabang olahraga sepak bola di Olimpiade boleh mengikutsertakan tiga pemain di atas 23 tahun. Akan tetapi tidak ada nama Sergio Ramos dalam slot tiga pemain senior timnas Spanyol.

Dalam situs resmi timnas Spanyol, telah diumumkan 22 nama yang berangkat ke Tokyo dan tiga pemain senior diisi oleh Dani Ceballos (Real Madrid), Marco Asensio (Real Madrid), dan Mikel Merino (Real Sociedad).

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Spanyol untuk Olimpiade yaitu Luis de la Fuente juga mendaftarkan enam pemain yang kini sedang berjuang di Euro 2020 di bawah asuhan Luis Enrique. Mereka yakni Unai Simon, Eric Garcia, Pau Torres, Pedri, Mikel Oyarzabal, dan Dani Olmo.

Sementara itu, keputusan tidak membawa Sergio Ramos memang dianggap sudah tepat oleh sebagian pengamat. Hal itu karena kondisi fisik eks kapten Real Madrid itu sedang tidak fit akibat baru sembuh dari cedera panjang.


1. Daftar Pemain Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo:

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo.

Kiper: Alvaro Fernandez (SD Huesca), Unai Simon (Athletic Club), Alex Domínguez (UD Las Palmas).

Belakang: Oscar Mingueza (FC Barcelona), Jesus Vallejo (Granada CF), Eric Garcia (FC Barcelona), Pau Torres (Villarreal CF), Oscar Gil (RCD Espanyol), Juan Miranda (Real Betis Balompie).

Tengah: Marc Cucurella (Getafe CF), Jon Moncayola (CA Osasuna), Martin Zubimendi (Real Sociedad), Dani Ceballos (Real Madrid), Mikel Merino (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia CF), Pedri (FC Barcelona).

Depan: Bryan Gil (Sevilla CF), Marco Asensio (Real Madrid), Dani Olmo (Leipzig), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Rafa Mir (Wolverhampton), Javi Puado (Espanyol).

Real MadridSpanyolSergio RamosEuro 2020Bola InternasionalOlimpiade Tokyo 2020

Berita Terkini