x

Keperkasaan Inggris atas Jerman Jadi Tontonan Para Keluarga Kerajaan

Rabu, 30 Juni 2021 10:06 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Kate Middleton dan Pangeran William saat menyaksikan pertandingan babak 16 besar Kejuaraan UEFA Euro 2020 antara Inggris dan Jerman.

INDOSPORT.COM - Keperkasaan Inggris kala menjamu Jerman di babak 16 besar Euro 2020 turut disaksikan secara langsung oleh keluarga kerajaan.

Laga yang mempertemukan Jerman dan Inggris sukses menyedot perhatian publik, tidak hanya dari permainan apik para pemain di lapangan namun juga kehadiran tokoh-tokoh fenomenal.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan yang dilaksanakan di Wembley Stadium, London pada Selasa (29/6/21) malam WIB tersebut tampak dihadiri David Beckham dan Ed Sheeran yang terpantau duduk berdampingan.

Tidak hanya dua sosok populer tersebut, sepak terjang The Three Lions juga dipantau oleh keluarga kerajaan Inggris.

Kehadiran Pangeran William bersama sang istri, Kate Middleton dan sang putra Pangeran George sukses menjadi sorotan tersendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Pangeran William dan Pangeran George tampil gagah dalam balutan setelan berwarna biru gelap, sementara Kate Middleton tampil anggun dalam balutan blazer merah.

Ketiganya terlihat bersorak dan bertepuk tangan sebagai bentuk dukungan dan suka cita terhadap permainan apik penggawa Inggris.


1. Magis Kerajaan untuk Timnas Inggris

Selebrasi para pemain Inggris, usai memenangkan pertandingan babak 16 besar Kejuaraan UEFA Euro 2020 antara Inggris dan Jerman.

Dukungan yang tiada henti bagi Timnas Inggris tidak berakhir sia-sia, Inggris berhasil menaklukan Jerman dengan skor 2-0.

The Three Lions berhasil unggul dua gol melalui sepakan Raheem Sterling di menit ke-75 dan Harry Edward Kane di menit ke-86.

Ini merupakan kali pertama Timnas Inggris berhasil memperoleh kemenangan atas Jerman di ajang resmi sejak 1966.

Kemenangan ini juga membawa Inggris melaju ke babak perempatfinal dan dijadwalkan akan bertemu Ukraina di Roma pada 3 Juli mendatang.

InggrisJermanEuro 2020Kate MiddletonBola InternasionalEuforia Eropa

Berita Terkini