x

Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020: Swedia vs Ukraina

Rabu, 30 Juni 2021 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Link Live Streaming Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020: Swedia vs Ukraina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Swedia vs Ukraina yang akan digelar di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

Live streaming pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Swedia vs Ukraina bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (30/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Timnas Swedia tengah mendapatkan aura positif jelang bersua Ukraina demi mendapatkan tiket ke perempat final Euro 2020. Bagaimana tidak, mereka baru saja tampil gemilang dalam tiga laga terakhir dan sukses menjuarai Grup E.

Emil Forsberg dkk lolos sebagai juara Grup E usai menahan imbang 0-0 Spanyol, menang tipis 1-0 atas Slovakia, dan menundukan Polandia dengan skor 3-2.

Hasil ini menjadi bukti kalau Swedia merupakan tim kuda hitam terkuat di Euro 2020. Mereka memiliki gelandang Emil Forsberg yang mampu mencetak tiga gol dan kini menempati posisi tiga daftar top skor.

Sementara itu, timnas Ukraina besutan Andriy Shevchenko harus susah payah untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Mereka lolos hanya berstatus sebagai peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

Di laga perdana Grup C, Ukraina kalah 2-3 dari Belanda, kemudian menang tipis 2-1 atas Makedonia Utara, dan di laga terakhir harus menyerah 0-1 dari Austria.

Meski begitu, Swedia tetap tidak boleh menganggap enteng Ukraina. Pasukan Andriy Shevchenko memiliki dua pemain yang menonjol di ajang Euro 2020 ini yaitu Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk.


1. Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Susunan Pemain dan Link Live Streaming Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020 antara Swedia vs Ukraina.

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Danielson, Lindelof, Lustig; Forsberg, Olsson, Ekdal, Larsson; Berg, Isak.

Pelatih: Janne Andersson.

Timnas Ukraina (4-3-3): Bushchan; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi, Karavaev; Zinchenko, Stepanenko, Shaparenko; Malinovskiy, Yaremchuk, Yarmolenko.

Pelatih: Andriy Shevchenko.

Link Live Streaming Babak 16 Besar Euro 2020 antara Swedia vs Ukraina:

Mola TV (Klik di sini).

SwediaUkrainaEuro 2020Andriy ShevchenkoBola InternasionalEmil ForsbergLive StreamingMola TVEuforia Eropa

Berita Terkini