x

Sikut Man United, Chelsea Panaskan Perburuan Bek Andal Real Madrid

Rabu, 30 Juni 2021 13:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Chelsea siap sikut Manchester United untuk memanaskan perburuan demi mendapatkan bek andal Real Madrid, Raphael Varane.

INDOSPORT.COM Chelsea siap sikut Manchester United untuk memanaskan perburuan demi mendapatkan bek andal Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane dikabarkan tertarik untuk hengkang ke klub lain lantaran hingga saat ini masih menunda perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid.

Varane kini santer dikaitkan bakal bergabung dengan Manchester United, yang juga menjadi klub impiannya sejak kecil. Namun kini keinginan Varane bisa saja berubah karena Chelsea juga tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Eurosport, Chelsea dilaporkan tengah mencari bek tengah baru untuk melanjutkan penampilan apik mereka pada musim depan.

Thomas Tuchel memang sedang gencar ingin memperkuat lini serang dan pertahanan mereka, di mana Raphael Varane dianggap sebagai opsi yang cocok.

Baca Juga
Baca Juga

Ia juga dianggap bisa menggantikan Thiago Silva yang kian menua dan sering dihantam cedera, maka kedatangan Varane bisa membantu Tuchel pada musim depan.

Meski demikian, Chelsea harus siap merogoh kocek dalam serta bersaing dengan Manchester United yang tengah getol ingin memboyong Raphael Varane dari Real Madrid.


1. Chelsea Saingan dengan Man United Demi dapatkan Raphael Varane

Chelsea siap sikut Manchester United untuk memanaskan perburuan demi mendapatkan bek andal Real Madrid, Raphael Varane.

Chelsea kemungkinan bisa kesulitan mendapatkan Raphael Varane karena Manchester United dikabarkan tengah melakukan negosiasi membahas proses transaksi dengan agen Varane yang sudah bertolak ke Inggris.

Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya masih menyisakan satu musim di Santiago Bernabeu, namun ia dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan yang disodorkan oleh Real Madrid.

Namun klub mana pun yang tertarik merekrut Varane harus rela menggelontorkan dana fantastis yang dibanderol oleh Real Madrid.

Melansir dari Manchester Evening News, Los Blancos masih ngotot untuk membanderol Varane senilai 80 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).

Real Madrid rela melepas Raphael Varane pergi untuk klub mana pun yang bersedia mengeluarkan dana fantastis tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Maka hal ini bisa menjadi pertimbangan besar bagi Chelsea maupun Manchester United.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaRaphael VaraneBerita Bursa Transfer

Berita Terkini