x

Setelah Dapatkan Marc Klok, Persib Masih Berburu Pemain Lagi

Kamis, 1 Juli 2021 06:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Gelandang naturalisasi Persija Jakarta Marc Klok.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengisyaratkan akan kembali mendatangkan pemain anyar untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai informasi, Persib baru saja memperkenalkan mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta, Marc Klok, sebagai rekrutan anyar untuk menambah kekuatan di lini tengah untuk mengarungi musim 2021.

Teddy belum bisa memberikan informasi, mengenai identitas pemain yang saat ini sedang menjadi incarannya, yang pasti menurutnya peluang skuat Maung Bandung untuk mendatangkan pemain anyar terbuka lebar.

Baca Juga
Baca Juga

"Lokal ditunggu sampai penutupan pendaftaran pemain Liga 1, ditunggu saja," kata Teddy kepada wartawan, Rabu (30/06/21).

Selain itu, Teddy menambahkan ada beberapa kandidat pemain lokal yang sedang didekati, namun ia menegaskan belum bisa menyebutkan identitas incarannya, lantaran sebelum ada kesepakatan semuanya masih bisa terjadi.

"Ada beberapa sih ditunggu aja. Karena ada yang berhasil atau tidak di proses negosiasinya," jelas Teddy.


1. Masih Buru Pemain Lain

Sansan Fauzi trial di Persib Bandung.

Sebelum merekrut Marc Klok, skuat Maung Bandung sempat mendatangkan striker lokal, Sansan Fauzi, untuk dipantau kualitasnya oleh pelatih Robert Rene Alberts. 

Namun, setelah dipantau penampilannya pada sesi latihan dan pertandingan uji coba menghadapi Sriwijaya FC, mantan striker Persis Solo tersebut akhirnya diputuskan untuk tidak dikontrak, lantaran penampilannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama setelah Robert Rene Alberts memulangkan Sansan, Ferdinand Sinaga dan Manajemen Persib mengakhiri kerjasama. Padahal, sebelumnya Ferdinand baru saja dikontrak dengan durasi dua tahun.

Berakhirnya kerjasama Persib dengan Ferdinand, membuat tim kebanggaan Bobotoh membutuhkan pemain tambahan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Persib BandungBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Marc Klok

Berita Terkini