x

Kylian Mbappe Bakal Jadi Penghuni Bangku Cadangan PSG untuk Musim Depan?

Jumat, 2 Juli 2021 18:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Kylian Mbappe Bakal Jadi Penghuni Bangku Cadangan PSG untuk Musim Depan?

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Prancis di Euro 2020 yaitu Kylian Mbappe terancam hanya akan menjadi penghuni bangku cadangan PSG pada musim 2021-2022 mendatang.

Legenda timnas Prancis bernama Eric Di Meco ikut geram dengan sikap Kylian Mbappe karena hingga saat ini belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontrak di PSG. Kontrak Mbappe diketahui akan habis pada 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Eric Di Meco memberikan saran kepada manajemen PSG agar mengambil sikap tegas dengan menjadikan Mbappe sebagai penghuni bangku cadangan sepanjang kompetisi musim depan.

Pria berusia 57 tahun tersebut menilai kalau hal itu pantas dilakukan agar PSG tidak kehilangan taring sebagai tim besar yang bisa dengan mudah takluk oleh pemain bintang.

"Masalah dalam hal ini adalah dengan membiarkan dirinya memasuki tahun terakhir kontraknya. Ia adalah pemegang kartu," ujar Eric Di Meco dilansir dari RMC Sports.

Baca Juga
Baca Juga

"Apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda diibaratkan sebagai PSG, Anda harus mengatakan: 'Anda tidak ingin bertahan [bersama kami]? Anda bisa tetap di bangku cadangan sepanjang tahun',"

"Paris memiliki sarana untuk melakukannya. Dan dengan melakukan itu, Anda menunjukkan kepada orang-orang yang datang bahwa mereka tidak dapat sok berkuasa," tuturnya menambahkan.


1. Mbappe Masih Galau

Kylian Mbappe mengaku masih nyaman namun belum tau apakah PSG merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan kariernya.

Kylian Mbappe sendiri baru saja buka suara ketika ditanyai mengenai masa depannya di PSG. Ia mengaku masih nyaman namun belum tau apakah PSG merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan kariernya.

"Saya harus membuat keputusan yang sulit. Saya juga harus memberikan diri sendiri peluang untuk membuat keputusan tepat. Saya suka berada di PSG dan nyaman," kata Mbappe dilansir dari Marca, Jumat (2/7/2021).

"Namun, apakah ini tempat yang tepat? Saya sendiri tidak tahu jawabannya," ucapnya menambahkan.

Bursa TransferPrancisPSGLigue 1 PrancisEuro 2020Bola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini