x

PSM Makassar Terancam Kehilangan 3 Pilar Utamanya di Uji Coba Jelang Liga 1

Sabtu, 3 Juli 2021 07:41 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Juni Adi
Wiljan Pluim mencoba melewati hadangan pemain Lalenok United.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain pliar klub PSM Makassar diragukan tampil di laga uji coba pramusim kedua dalam rangka menyambut Liga 1 2021.

Mereka antara lain ialah Rasyid Assahid Bakri (gelandang), Yakob Sayuri (penyerang sayap), dan sang playmaker asing Wiljan Pluim.

Ketiganya menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya di tepi lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Kamis (01/07/21)

Baca Juga
Baca Juga

PSM Makassar sendiri telah menjadwalkan laga uji coba pramusim kedua jelang Liga 1 2021 melawan klub lokal Liga 3 di BSC, Minggu (04/07/21) sore.

"Nanti saya melihat perkembangan mereka apakah memungkinkan untuk dimainkan nanti atau tidak," ungkap caretaker pelatih kepala, Syamsuddin Batola.


1. Uji Coba Lawan Klub Liga 3

Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Sapen, Karanganyar.

Namun, Batola akan terus memantau perkembangan ketiga pemain tersebut, apalagi mereka akan sangat diandalkan di Liga 1 2021/22 mendatang.

"Mungkin H-1 uji coba nanti sudah ada laporan yang masuk dari tim dokter dan fisioterapis mengenai kondisi terbaru cederanya," tutur juru taktik berusia 53 tahun ini.

Meski kick off Liga 1 2021/22 diundur ke akhir Juli, PSM Makassar tetap menjalankan program persiapan pramusim secara intensif di BSC.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun klub yang diajak PSM Makassar untuk beruji coba berasal dari Provinsi Sulawesi Barat yang berkompetisi di level Liga 3.

"Kami akan melawan OTP 37 FC dari Mamuju di akhir pekan nanti," tutur Syamsuddin Batola.

Sebelumnya, PSM Makassar berhasil mengalahkan Tim PON Sulsel dengan skor telak 4-0 di BSC, Jumat (25/06/21) pekan lalu.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini