x

Eks Persib Ungkap Kondisi Terbaru Pasca Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 5 Juli 2021 07:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Pemain PSS Sleman beda generasi, Jajang Sukmara dan Samuel Christianson.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara belum lama ini dilaporkan terpapar covid-19. Namun, kondisinya sekarang sudah pulih dan telah latihan bersama tim baru, Dewa United.

Saat dikonfirmasi, Jajang Sukmara mengatakan telah menyelesaikan masa isolasi mandiri dan dalam keadaan sehat. Dia terpapar covid-19 setelah ikut tur Pulau Jawa bersama Dewa United pada awal bulan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, Jajang dan para pemain Dewa United yang kena covid-19 telah latihan untuk persiapan Liga 2 2021. 

"Alhamdulilah semua baik-baik saja. Sudah beres semuanya (isolasi mandiri) dan sekarang kami sudah mulai latihan," tutur Jajang. 


1. Hampir Semua Positif Covid-19

Skuat Dewa United

Sebelumnya, manajemen Dewa United melaporkan hampir semua pemain dan staff klub terpapar covid-19. Hanya ada tujuh nama yang dinyatakan negatif.

Seperti Shahar Ginanjar, Rivky Mokodompit, Herman Dzumafo, Rafli Mursalim hingga pelatih Kas Hartadi. 

Baca Juga
Baca Juga

Karena hampir seluruh anggota tim terpapar covid-19, Dewa United pun vakum beberapa waktu terakhir. Mereka juga mundur dari Piala Walikota Solo 2021 yang pada akhirnya juga ditunda karena tingginya kasus covid-19 di Jawa Tengah. 

Jajang Sukmara memilih bergabung dengan Dewa United usai dihubungi pelatih Kas Hartadi. Pemain 32 tahun itu mengatakan rezekinya kali ini adalah bersama Tangsel Warriors, setelah musim lalu bermain untuk PSCS Cilacap.

Jajang SukmaraLiga IndonesiaLiga 2Dewa United FC

Berita Terkini