x

Setelah Hengkang dari Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Dilarang Gabung Klub Indonesia

Senin, 5 Juli 2021 02:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
Setelah Hengkang dari Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Dilarang Gabung Klub Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk, telah resmi ditinggal bintang muda timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri. 

Perpisahan Egy Maulana Vikri dengan Lechia Gdansk secara resmi terjadi pada Rabu (30/06/21) lalu, bertepatan dengan habisnya masa kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini banyak para pecinta sepak bola tanah air masih menantikan informasi resmi mengenai kabar ke mana Egy Maulana Vikri bakal melanjutkan kariernya.

Banyak rumor yang menyebut kalau jebolan Diklat Ragunan itu masih akan berkarier di Eropa. Namun ada juga rumor yang menyebut kalau Egy bakal ke gabung klub Liga Indonesia.

Dalam postingan terbaru di akun Instagram pemain berusia 20 tahun itu masih ramai oleh komentar netizen. Mereka sepertinya tidak rela bila Egy berpisah dengan Lechia Gdansk kemudian main di kompetisi Liga Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"@ardjunakreshdw: TETAP BERKARIR DI EROPA EGY, JANGAN BALIK DULU DI LIGA DAGELAN,"

"@felixosmn_: jgn pulang ke indo bang pliss,"

"@w.hilm: Pelabuhan berikutnya? Eropa lagi dong, ya gak??,"

"indonesianfotball: Jgn main di Liga Indo ya...,"

"alanissptr_: maunya sih egy ke klub Eropa tpiii klo emg mau di indo mending ke @persija aja," tulis beberapa netizen.


1. Lechia Gdansk Ditinggal Puluhan Ribu Followers

Lechia Gdansk Ditinggal Puluhan Ribu Followers.

Lechia Gdansk sedang merasakan kerugian besar setelah berpisah dengan Egy Maulana Vikri. Seperti diketahui, Egy merupakan pemain bintang asal Indonesia yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Sejak merekrut Egy Maulana Vikri pada 2018 lalu, jumlah pengikut akun Instagram resmi Lechia Gdansk ikut bertambah hingga memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Namun setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain timnas Indonesia, jumlah pengikut mereka kemudian berkurang drastis. Bahkan puluhan ribu netizen Indonesia telah melakukan gerakan unfollow berjamaah.

Dari pantauan INDOSPORT, sejak berita ini terbit, jumlah pengikut akun Instagram resmi Lechia Gdansk sudah berkurang menjadi 254 ribu dari sebelumnya 300 ribu.

PolandiaTimnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini