x

Kejutan! Bintang Juara Dunia Jerman Gabung Klub yang Pernah Dibantai Egy Maulana Vikri Cs

Jumat, 9 Juli 2021 10:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Kejutan terjadi di bursa transfer Ekstraklasa (Divisi 1 Liga Polandia), di mana Lukas Podolski diketahui telah resmi bergabung dengan klub yang pernah dipermalukan Egy Maulana Vikri cs.

Lukas Podolski, peraih Piala Dunia 2014 bersama Jerman ini telah resmi menjadi bagian dari skuat Gornik Zabrze, klub yang pernah dibantai oleh Lechia Gdansk.

Baca Juga
Baca Juga

Saat Lechia Gdansk secara brutal membantai Gornik Zabrze dengan skor telak 4-0, Egy Maulana Vikri diketahui turun dari bangku cadangan dan bermain selama 8 menit.

Podolski diketahui telah sepakat untuk bergabung dengan Gornik Zabrze, salah satu rival Lechia Gdansk di Ekstraklasa.

Ia menolak tawaran dari Quereraro (Meksiko), Fortaleza (Brasil), dan beberapa klub dari Turki serta Qatar untuk meneken kontrak berdurasi semusim bersama Gornik Zabrze.

Gornik Zabrze mendatangkan Podolski secara gratis setelah kontraknya dengan Antalyaspor tidak diperpanjang.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan Podolski untuk ‘pulang’ ke Polandia ini agaknya datang di waktu yang tak tepat. Pasalnya, kedatangan eks bomber Bayern Munchen ini bersamaan dengan berakhirnya kontrak Egy bersama Lechia Gdansk.

Membuat bintang timnas Indonesia itu kehilangan kesempatan emas untuk ‘mencoba’ kemampuan Lukas Podolski, yang akan merumput di Ekstraklasa bersama Gornik Zabrze musim 2021/22 mendatang.


1. Egy Masih Berstatus Tanpa Klub

Egy Maulana Vikri dalam laga antara Lechia Gdansk vs Stal Mielec.

Egy Maulana Vikri sendiri saat ini diketahui tengah berstatus tanpa klub. Lechia Gdansk memilih untuk melepasnya dan tidak memberikan perpanjangan kontrak pada bintang berusia 21 tahun ini.

Berakhirnya kebersamaan Egy dan Lechia Gdansk diumumkan melalui akun resmi Instagram klub pada Rabu (30/06/21) malam WIB.

Andaikata Egy masih berseragam Lechia, bukan tak mungkin jika ia bisa berkesempatan untuk menikmati momen langka bertanding dengan Podolski yang merupakan salah satu anggota skuat Jerman kala merengkuh Piala Dunia 2014 silam.

Bursa TransferLukas PodolskiTimnas IndonesiaEgy Maulana VikriLechia GdanskBerita Bursa Transfer

Berita Terkini