x

Cari Sayap Baru, Inter Milan Bidik 3 Bintang Chelsea Sekaligus

Jumat, 9 Juli 2021 00:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Cari Sayap Baru, Inter Milan Bidik 3 Bintang Chelsea Sekaligus.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, berniat mendaratkan tiga bintang Chelsea sekaligus pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Menurut lapran dari sempreinter, pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi, ingin mencari pengganti Ashley Young dan Achraf Hakimi.

Baca Juga
Baca Juga

Karena kurangnya amunisi posisi bek sayap, maka Simone Inzaghi langsung membidik tiga bintang Chelsea yaitu Marcos Alonso, Davide Zappacosta dan Emerson Palmieri.

Akan tetapi, misi Inter Milan untuk mendaratkan Marcos Alonso kemungkinan akan berjalan alot karena pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak ingin melepasnya dari Stamford Bridge.

Chelsea awalnya terbuka untuk opsi pertukaran pemain dengan rela melepas Alonso untuk mendapatkan Achraf Hakimi. Namun, Hakimi malah memilih pindah ke PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, Davide Zappacosta masih bisa didapatkan oleh Nerazzurri. Namun mereka mendapatkan saingan kuat yakni sesama klub Serie A Italia, Fiorentina dan Atalanta.

Gaya permainan Davide Zappacosta dinilai mirip dengan Hakimi. Inter Milan juga bisa mendapatkan jasa pemain asal Italia itu dengan harga murah yakni 15 juta Euro.


1. Emerson Palmieri Juga Dibidik Napoli

Emerson Palmieri Juga Dibidik Napoli.

Inter Milan juga punya musuh berat dalam misi mendapatkan jasa Emerson Palmieri. Pemain berusia 26 tahun itu juga diincar oleh klub raksasa Serie A Italia, Napoli.

Emerson memang santer dikabarkan bakal dijual oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Ia tidak mendapatkan tempat lagi di Chelsea selama ditangan Frank Lampard ataupun Thomas Tuchel.

Meski begitu, Emerson Palmieri kini malah menjadi pilar penting timnas Italia di Euro 2020. Ia baru saja membawa Italia lolos ke partai final setelah menang adu penalti atas Spanyol.

Bursa TransferChelseaInter MilanLiga ItaliaMarcos AlonsoEmerson PalmieriDavide Zappacosta

Berita Terkini