x

Otavio Dutra Pede Brasil Taklukan Argentina dan Juara Copa America

Sabtu, 10 Juli 2021 10:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bek naturalisasi Persija Jakarta Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra memang sudah menyandang status Warga Negara Indonesia sejak 2019. Namun meski begitu dia tidak melupakan tanah kelahirannya, Brasil.

Otavio Dutra pun mengaku tetap mengikuti perkembangan sepak bola Brasil. Terlebih Brasil akan tampil di partai puncak Copa America.

Baca Juga
Baca Juga

Brasil akan menantang Argentina dalam laga yang berlangsung, Minggu 11 Juli besok. Dutra percaya diri bahwa Brasil akan menjadi kampiun Copa America.

"Saya optimis tim Brasil akan juara lagi tahun ini karena mereka dalam kondisi solid,” ucap Dutra.

Baca Juga
Baca Juga

Rasa optimis Dutra terhadap keberhasilan Brasil bukan tanpa alasan. Sebab baginya banyak pemain Brasil yang bermain di Eropa. Sebut saja antara lain terbaiknya seperti Marquinhos, Neymar, atau Lucas Paqueta.

“Masih banyak pemain bagus lain di tim yang memperkuat klub-klub Eropa. Jadi saya yakin Brasil akan sulit dikalahkan,” jelas Dutra.


1. Tetap Beri Dukungan ke Brasil

Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

Dutra memang mengaku tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan final. Terlebih laga tersebut berlangsung di pagi hari ketika dirinya masih beristirahat.

Tetapi baginya ia tetap memberikan dukungan kepada tim Samba untuk menjadi juara.

“Kalau tidak sempat menyaksikan langsung karena terlalu pagi dan harus beristirahat, saya menonton cuplikan pertandingan. Yang penting, saya selalu memberikan dukungan moril kepada tim Brasil," pungkas ia.

BrasilPersija JakartaCopa AmericaOtavio DutraBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini