x

Pelatih PSM Tak Marah Jika Kalah di Uji Coba Pramusim Liga 1, Kok Bisa?

Minggu, 11 Juli 2021 15:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengaku tak akan marah jika anak asuhnya menelan kekalahan dalam laga uji coba pramusim Liga 1 2021.

Bagi juru taktik kelahiran Kroasia ini, tak mengapa Wiljan Pluim cs. babak belur dihajar lawannya di setiap uji coba yang mereka agendakan.

Begitu pula sebaliknya, Milomir Seslija merasa biasa saja sekali pun PSM Makassar berpesta gol ke gawang lawan, seperti yang terlihat saat Pasukan Ramang menang 4-0 atas Khaka FC di Lapangan Yonzipur 8/SMG.

Baca Juga
Baca Juga

“Bagi saya, tidak penting dengan hasil akhirnya tapi lebih fokus kepada performa para pemain,” ungkap Milomir Seslija, Sabtu (10/7/21).

“Apa yang para pemain dapatkan dalam sesi latihan harus diaplikasikan saat sedang berlaga,” cetus pelatih berusia 56 tahun ini lagi.

Ada pun pada uji coba ketiga jelang Liga 1 tersebut, seluruh gol PSM Makassar berasal dari lini depannya yaitu Saldi, M Rizky Eka Pratama, dan brace Anco Jansen.


1. Berbenah

Uji coba PSM Makassar melawan klub amatir, Khaka FC, Sabtu (10/7/21).

Selanjutnya, Milomir Seslija akan fokus membenahi lini belakang dan barisan depan PSM Makassar pada sisa waktu pramusim Liga 1 2021.

“Bagaimana cara para pemain saat menyerang atau dalam situasi bertahan, semuanya ini masih banyak yang perlu dikoreksi,” tutur Seslija.

Baca Juga
Baca Juga

Beruntung, Milomir Seslija memiliki waktu sebulan lebih untuk membenahi skuat PSM Makassar menyusul penundaan kick-off Liga 1 2021 akibat terdampak pandemi virus corona.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Willem Jan PluimBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini